Hasil Persikabo vs PSM Makassar: Ciro Alves Cetak Brace, Juku Eja Dicukur 0-3

Selasa, 15 Februari 2022 - 18:04 WIB
loading...
Hasil Persikabo vs PSM Makassar: Ciro Alves Cetak Brace, Juku Eja Dicukur 0-3
Hasil Persikabo vs PSM Makassar: Ciro Alves Cetak Brace, Juku Eja Dicukur 0-3. Foto: Instargram/Persikabo
A A A
DENPASAR - PSM Makassar menelan kekalahan telak 0-3 saat bentrok Persikabo 1973 . Skuad Juku Eja tersungkur usai gawangnya dijebol Ciro Alves dan Aleksandar Rakic.

Tampil di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (15/2/2022), Persikabo tampil lebih dominan sepanjang laga. Gawang PSM yang dikawal penjaga gawang, Hilmansyah terus digempur oleh Ciro Alves dan kolega.



PSM Makassar mengandalkan umpan direct ke depan, tetapi skema tersebut kurang efektif. Pemain depan tim berjuluk Juku Eja tersebut juga kurang mampu menciptakan peluang berbahaya kala sudah melewati sepertiga lapangan area Persikabo.

Persikabo mengancam lebih dulu melalui tendangan Birrul Walidain pada menit kelima. Namun masih bisa digagalkan Hilman Syah.

PSM pun berhasil mecuri peluang pada menit kesembilan. Namun usaha yang dilakukan Anco Jansen masih belum membuahkan hasil.

Pada menit 10, Persikabo merespons melalui sepakan Munadi. Namun kembali digagalkan oleh Hilman Syah.

Ciro Alves dan Sergey Pushniakov bergantian menguji ketangguhan Hilmansyah pada menit 16 dan 18. Namun masih belum bisa berbuah gol.

Pada menit 27, Persikabo akhirnya berhasil memecah kebuntuan. Aksi individu Ciro Alves diakhiri dengan sepakan jarak jauh, skor pun berubah menjadi 1-0.

Jelang paruh pertama berakhir, Dimas Drajad sempat kembali mengancam gawang PSM. Namun tidak ada gol tambahan hingga paruh pertama berakhir.

Babak kedua baru berjalan dua menit. Namun Persikabo malah justru berhasil menambah keunggulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)