CEO Caterham rangkap jabatan

Jum'at, 09 November 2012 - 13:52 WIB
CEO Caterham rangkap jabatan
CEO Caterham rangkap jabatan
A A A
Sindonews.com - Tak butuh waktu lama bagi Caterham menunjuk tim principal yang baru pasca mundurnya Tony Fernandes, beberapa hari lalu. Caterham menunjuk Cyril Abiteboul untuk mengisi posisi yang tengah lowong tersebut. Ini artinya, Abiteboul akan menjalani tugas ganda karena sebelumnya ia sudah ditunjuk sebagai Chief Executive Officer (CEO) Caterham.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fernandes mundur karena ingin fokus membangun bisnisnya. Selain itu, Fernandes ingin Caterham bisa lebih baik dari sisi olahgara dengan cara ditangani oleh orang yang benar-benar berpengalaman.

Abiteboul menyambut hangat tugas barunya ini. Pria yang juga bekerja di Renault Sport ini mengucapkan terima kasihnya kepada Fernandes dan bos Caterham, Kamarudin bin Meranun yang telah mempercayai dirinya.

"Saya bangga atas kesempatan membawa tim ini ke fase yang lebih baik. Kami punya tantangan berat ke depan tapi para pemegang saham punya komitmen dan mendukung kami untuk mengambil langkah maju," kata Abiteboul seperti dilansir autosport, Jumat (9/11).

"Cyril akan menjadi tim principal yang luar biasa. Dia punya pengalaman di F1, dia penuh rasa hormat dan dia akan menyebarkan visi kami agar tim mendapatkan hasil yang kami inginkan," sambung Fernandes.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5518 seconds (0.1#10.140)