Jelang Inter Milan vs Liverpool, Lautaro Martinez Balas Pujian Klopp

Rabu, 16 Februari 2022 - 18:00 WIB
loading...
Jelang Inter Milan vs Liverpool, Lautaro Martinez Balas Pujian Klopp
Martinez mengaku tidak ingin terlena dengan pujian yang dilontarkan Juergen Klopp jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, yang pertemukan Inter Milan versus Liverpool di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB / F
A A A
JAKARTA - Lautaro Martinez mengaku tidak ingin terlena dengan pujian yang dilontarkan Juergen Klopp jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 , yang pertemukan Inter Milan versus Liverpool di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (17/2/2022) dini hari WIB. Penyerang berusia 24 tahun itu pun ingin membuktikan bahwa tim harus bermain bagus.

Jelang pertandingan, dalam sebuah kesempatan Klopp mengakui kehebatan Martinez . Karena itu, pelatih berkacamata itu meminta anak asuhnya untuk mewaspadai setiap pergerakan pemain berpaspor Argentina tersebut.

"Pujian dari Jurgen Klopp menyenangkan dan saya bisa mengucapkan terima kasih. Kami harus bermain bagus," kata Lautaro dikutip dari Football Italia, Selasa (15/2/2022).

BACA JUGA: Hasil Persib vs PSIS: Maung Bandung Kepayahan Curi 3 Poin

Kendati demikian, mantan duet dari Romelu Lukaku itu juga tak menampik bahwa untuk mempermalukan kubu Anfield bukan perkara mudah. Liverpool memiliki kekuatan yang bagus untuk menyulitkan mereka meski bermain di markas sendiri.

Apalagi The Reds memiliki pelatih jenius asal Jerman yang dapat meracik strategi dengan piawai. Dominasi dan permainan cepat yang kerap kali ditunjukkan Mohamed Salah dkk pun menjadi titik waspada baginya.

"Liverpool memiliki banyak pemain hebat. Kami harus mempersiapkan permainan dengan baik dan melatih penguasaan bola. Mereka menyerang dengan banyak pemain, mereka memiliki striker yang cepat dan kami harus memperhatikannya," jelas pemain Argentina itu.

BACA JUGA: Klasemen dan Top Skor Liga 1 Pekan 25, Selasa (15/2/2022): Fortes Kejar Gol Spaso

Di luar dari itu, Martinez yakin rekan-rekannya bisa mengatasi ujian yang akan diberikan oleh salah satu klub terbaik di Tanah Inggris tersebut. Kemenangan adalah harga mati bagi raksasa Milan untuk meraih ambisinya melangkah ke babak Final Liga Champions.

"Tentunya ini adalah salah satu pertandingan terpenting yang pernah saya mainkan di Inter dan tentu kami harus melukainya untuk lolos," pungkas Martinez.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2213 seconds (0.1#10.140)