Indra Wijaya Resmi Jadi Pelatih Lee Zii Jia

Rabu, 16 Februari 2022 - 01:31 WIB
loading...
Indra Wijaya Resmi Jadi Pelatih Lee Zii Jia
Mantan pebulu tangkis Indonesia, Indra Wijaya resmi ditunjuk sebagai pelatih Lee Zii Jia. Itu sebagaimana disampaikan Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Datuk Seri Ti Lian Ker / Foto: Kolase
A A A
KUALA LUMPUR - Mantan pebulu tangkis Indonesia, Indra Wijaya resmi ditunjuk sebagai pelatih Lee Zii Jia. Itu sebagaimana disampaikan Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Datuk Seri Ti Lian Ker.

Indra saat ini menjabat sebagai pelatih tunggal Malaysia. Namun dirinya sudah ditunjuk sebagai pelatih Lee Zii Jia usai mengakhiri kontraknya bersama Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM).

Masa baktinya bersama BAM akan berakhir pada 31 Maret mendatang. Namun, BAM sudah merelakan kakak Candra Wijaya itu untuk membantu Zii Jia dalam persiapan mempertahankan gelar All England yang akan terlaksana pada bulan depan.

BACA JUGA: Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2022: Christian Adinata Tutup Kemenangan Indonesia atas Hong Kong, 4-1

Atas persetujuan BAM melepas Indra, Ti Lian Ker pun langsung mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Pasalnya, pelatih Indonesia itu akan sangat membantu dalam pengembangan karier Lee Zii Jia sendiri.

"Terima kasih komisaris olahraga Ibrahim Yusuf yang telah menyetujui pembentukan Klub Bulu Tangkis Lee Zii Jia," kata Datuk Seri Ti Lian Ker dikutip dari The Star, Selasa (15/2/2022).

BACA JUGA: Klasemen dan Top Skor Liga 1 Pekan 25, Selasa (15/2/2022): Fortes Kejar Gol Spaso

"Ini akan membantu Zii Jia menunjuk pelatih Indra Wijaya, yang kontraknya akan berakhir pada 31 Maret," sambungnya.

Sekadar informasi, Lee Zii Jia sempat mengatakan bahwa dalam waktu dekat ia akan segera menuju Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Dan tentu penerbangannya ke UEA juga akan disertakan Indra Wijaya sebagai nama yang akan melatihnya.

Namun sebelum itu, Lee Zii Jia akan fokus terlebih dahulu membentuk timnya sebelum berangkat ke Dubai. Jika sudah terbentuk, dirinya akan langsung menyusul Viktor Axelsen dan Loh Kean Yew yang, telah menjadikan UEA sebagai basis pelatihan mereka saat ini.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)