Hasil MU vs Brighton: Ronaldo-Fernandes Antar Setan Merah ke Posisi 4 Besar

Rabu, 16 Februari 2022 - 05:22 WIB
loading...
Hasil MU vs Brighton: Ronaldo-Fernandes Antar Setan Merah ke Posisi 4 Besar
Manchester United meraih hasil positif saat menjamu Brighton & Hove Albion F.C di Stadion Old Trafford, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Pada laga tunda pekan 18 Liga Inggris 2021-2022, Setan Merah menang dengan skor 2-0 / Foto: Twitter Manchester United
A A A
MANCHESTER - Manchester United meraih hasil positif saat menjamu Brighton & Hove Albion F.C di Stadion Old Trafford, Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Pada laga tunda pekan 18 Liga Inggris 2021-2022, Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Manchester United tampil kurang menggigit selama paruh pertama berlangsung. Tuan rumah lebih banyak menunggu momentum untuk melakukan serangan.

Sementara Brighton tercatat delapan kali melepaskan tendangan, tiga di antaranya berhasil mengancam gawang MU . Tuan rumah sendiri hanya melepaskan ancaman sebanyak satu kali.

BACA JUGA: Hasil PSG vs Real Madrid: Messi Gagal Penalti, Mbappe Penyelamat Les Parisiens

Peluang itu didapat Jadon Sancho. Sayangnya, tendangan kerasnya itu masih mampu diblok kiper Robert Sanchez.

Hingga interval pertama usai skor imbang tanpa gol tak berubah. Enam menit setelah keluar dari ruang ganti, MU akhirnya berhasil mencetak gol.

Adalah Cristiano Ronaldo yang sukses memecah kebuntuan tim di menit 51. Unggul 1-0, MU semakin rajin menggempur pertahanan tim tamu.

BACA JUGA: Hasil Sporting vs Manchester City: Pesta Gol, The Citizens Tempatkan Satu Kaki di Perempat Final

Namun MU baru bisa memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di masa perpanjangan waktu. Adalah Bruno Fernandes yang sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol di menit 90+7.

Dengan tambahan tiga poin ini MU naik ke peringkat keempat dengan nilai 43 poin. Setan Merah masih tertinggal 20 angka dari tim sekota mereka Manchester City.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3574 seconds (11.252#12.26)