Kamaru Usman Senang 2 Anaknya, Jorge Masvidal vs Colby Covington Saling Bunuh

Rabu, 16 Februari 2022 - 06:06 WIB
loading...
Kamaru Usman Senang 2 Anaknya, Jorge Masvidal vs Colby Covington Saling Bunuh
Kamaru Usman Senang 2 Anaknya, Jorge Masvidal vs Coby Covington Saling Bunuh/The Sun
A A A
Juara kelas welter Kamaru Usman mengejek dua petarung UFC musuh bebuyutannya, Jorge Masvidal dan Colby Covington , sebagai anaknya, akan saling bunuh bulan depan. Kamaru Usman bersitegang dengan duo ini dalam mempertahankan gelarnya di UFC 261 dan UFC 268.

Nigerian Nightmare menghabisi Jorge Masvidal di ronde kedua dalam pertarungan yang viral sebelum mengalahkan rival sengitnya Covington enam bulan kemudian. Masvidal dan Covington akan mecoba merebut peluang untuk mendapatkan pertarungan ketiga melawan Usman ketika mereka berduel di acara utama UFC 272 di Las Vegas, Amerika Serika, bulan depan. ''Ini pertarungan yang bagus. Ini pertarungan yang menarik. Selain pertarungan Francis Ngannou [di UFC 270], saya belum pernah ke acara untuk duduk dan menonton dalam beberapa saat,''kata Kamaru Usman.



Kamaru Usman menegaskan dia akan menyaksikan langsung pertarungan dnedam Masvidal vs Covington. "Itu salah satu yang akan saya tonton di sana. Ini sangat bagus. Saya hanya akan duduk di sana seperti ayah yang bangga menyaksikan putra-putra saya bertarung dan melakukan apa yang mereka lakukan. Jadi saya bersemangat untuk menonton yang itu,"selorohnya.

Acara utama UFC 272 akan melihat mantan teman yang menjadi rival Masvidal dan Covington akhirnya mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan perseteruan mereka. Dan Gamebred --julukan Jorge Masvidal-- bersumpah untuk 'menghancurkan' wajah mantan sahabatnya dalam pertandingan dendam yang ditunggu-tunggu.

Dalam video Instagram baru-baru ini, dia berkata: ''Di kuil suci, rumah bagi beberapa bajingan sejati di kiri dan kanan. Aku bukan satu-satunya di sini yang bajingan buruk. Ada banyak bajingan di sini tapi bukan pantatmu yang dikeluarkan dari sini.''

"Sial, bung. Aku tahu itu menyakitkan setiap kali kamu melihatnya. Aku tahu betapa sensitifnya kamu dan bagaimana kamu membaca komentar dan menangis. Saya tidak bisa membayangkan setiap kali Anda melihat simbol ini, rasanya sakit sekali, bung,''lanjut Masvidal.



Masvidal yang dikenal kontroversial berjanji akan menghancurkan karier Covington demi peluang tampil di partai utama. "Teruslah bicara omong kosong, aku tidak sabar, kawan. Tanggal 5 Maret semakin dekat dan begitu juga lutut ini ke pelipismu. Saya tidak hanya akan menghancurkan wajah Anda dengan cara yang kejam, tetapi UFC akan melihat Anda sebagai kewajiban sehingga mereka akan menendang Anda keluar, kawan,''paparnya.

"Mungkin kamu bisa menjadi co-main event atau semacamnya karena menurutku kamu tidak bisa main event setelah aku selesai denganmu di acara apa pun. Aku akan bercinta denganmu, kawan. Tanggal 5 Maret tidak bisa dibilang cukup dekat. Sampai jumpa lagi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)