alexametrics

Hamilton ingin jadi yang pertama di GP Austin

loading...
Hamilton ingin jadi yang pertama di GP Austin
Lewis Hamilton / Zimbio
A+ A-
Sindonews.com - Lewis Hamilton mengatakan dirinya sudah melupakan kegagalannya di Gran Prix (GP) Abu Dhabi, beberapa waktu lalu. Kini, pembalap McLaren Mercedes tersebut membidik kemenangan di GP Austin, akhir pekan nanti.

Hamilton sebenarnya berpeluang besar untuk jadi yang terbaik di Sirkuit Yas Marina. Selain tampil garang di sesi latihan bebas, Hamilton juga menjadi yang tercepat di babak kualifikasi. Sayang, kerusakan mesin di lap awal membuatnya harus mengubur mimpi jadi juara di Abu Dhabi.

GP Austin sudah sejak lama tak digelar. Para pembalap merasakan balapan ini lima tahun yang lalu. Namun, kali ini pembalap akan merasakan lintasan yang baru di sirkuit yang baru, Circuit Of The Americas.



"Gila jika berpikir bahwa GP Austin terakhir adalah lima tahun yang lalu. Ini balapan yang saya ingat baru kemarin berlangsung. Jujur saja saya dibuat gugup kembali ke Amerika. Ini adalah negara yang fantastis dan tempat di mana olahraga ini sangat dinantikan,"kata Hamilton seperti dilansir Crash.net, Minggu (11/11).

"Ini sirkuit yang baru, tantangan baru dan kesempatan baru. Saya pasti ingin menjadi yang pertama jadi juara di Circuit Of The Americas,"ia menambahkan.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak