Jelang Bentrok RB Salzburg, Tiga Pemain Bayern Munchen Dapat Ancaman Pembunuhan

Rabu, 16 Februari 2022 - 09:03 WIB
loading...
Jelang Bentrok RB Salzburg, Tiga Pemain Bayern Munchen Dapat Ancaman Pembunuhan
Bayern Munchen mendapat pengalaman kurang menyenangkan jelang laga 16 besar Liga Champions 2021/2022 kontra RB Salzburg. Sebab, tiga penggawanya menerima ancaman pembunuhan. Foto: abendzeitung-muenchen
A A A
SALZBURG - Bayern Munchen mendapat pengalaman kurang menyenangkan jelang partai 16 besar Liga Champions 2021/2022 melawan RB Salzburg. Sebab, tiga penggawa wakil Liga Jerman itu menerima ancaman pembunuhan.



Bayern akan menyambangi Stadion Wals-Siezenheim, Kamis (17/2/2022) dini hari. Namun, Robert Lewandowski, Manuel Neuer dan Serge Gnabry mendapatkan ancaman yang diduga dari oknum fans Salzburg.

Hal itu diketahui dari surat berisi ancaman pembunuhan yang dikirim kepada Bayern. Hingga kini, identitas orang tidak bertanggung jawab itu masih belum diketahui.

Pihak kepolisian setempat langsung bergerak untuk menyelidiki ancaman pembunuhan terhadap tiga bintang Bayern itu. Terlebih, surat anonim itu dikirimkan juga ke klub asal Jerman lainnya, St Pauli.

“Kami sedang menyelidiki dugaan ancaman dan gangguan terhadap perdamaian dengan ancaman akan melakukan kejahatan," ujar salah satu juru bicara kepolisian.

Salah satu media Jerman mengungkapkan penggalan isi dari pesan itu. Surat itu berisi pernyataan yang kasar terhadap klub dan para pemainnya.

“Selamatkan Liga. Selamatkan olahraga sepak bola. Api dan kematian pada Bayern (Munchen) yang kotor,” bunyi penggalan pesan tersebut dilansir dari The Sun.

Manajemen Bayern belum berkomentar lebih jauh tentang masalah ini. Namun, Lewandowski dan Gnabry diyakini akan tetap diturunkan di laga nanti.



Sedangkan Neuer kemungkinan besar belum bisa mengawal gawang Bayern. Pesan ancaman pembunuhan ini diharapkan tidak mengganggu mental para pemain saat nanti melawan wakil Austria itu.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4210 seconds (0.1#10.140)