Saifi Rizka Pastikan Kemenangan 3-0 Indonesia atas Kazakhstan

Rabu, 16 Februari 2022 - 10:49 WIB
loading...
Saifi Rizka Pastikan Kemenangan 3-0 Indonesia atas Kazakhstan
Tim putri Indonesia telah memastikan kemenangan 3-0 atas Kazakhstan di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022. Ini setelah sukses Saifi Rizka Nurhidayah.
A A A
SELANGOR - Tim putri Indonesia telah memastikan kemenangan 3-0 atas Kazakhstan pada laga kedua Grup Z Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022. Ini setelah Saifi Rizka Nurhidayah meraih kemenangan ketiga untuk tim Merah Putih.



Bermain di Setia City Convention Centre, Selasa (16/22/2022) pagi WIB, Indonesia tidak menemui kesulitan berarti selama melawan Kazakhstan mulai dari laga pertama.

Nyatanya, Saifi juga bisa menundukan Nargiza Rakhmetullayeva dengan udah. Dia menumbangkan lawannya dengan skor telak 21-4, 21-8 dalam waktu 20 menit.

Sama seperti dua laga sebelumnya, kualitas Saifi juga masih di atas pemain Kazakhstan. Dia mengawali laga dengan agresif dan langsung unggul 5-0 di gim pertama.

Performa apik Saifi terus berlanjut hingga unggul 11-4 di interval. Bahkan, dia mampu mengunci skor Rakhmetullayeva untuk menutup gim pertama dengan kemenangan 21-4.

Berlanjut ke gim kedua, Saifi memulainya dengan sedikit melakukan kesalahan. Namun, hal itu hanya terjadi di awal saja ketika dia unggul tipis 3-2.

Pemain berusia 19 tahun kembali menampilkan permainan terbaiknya dengan mendulang poin hingga 8-2. Saifi unggul di interval gim kedua dengan skor 11-4.

Usai interval, Saifi tampil cukup baik dengan tetap menguasai pertandingan. Meski sempat kecolongan beberapa poin akibat kesalahan sendiri, dia memenangkan gim kedua dengan skor 21-8.



Dengan hasil ini, Saifi membuat Indonesia sudah memastikan menang atas Kazakhstan 3-0. Namun, laga masih akan terus berlanjut di mana partai keempat akan mempertemukan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan Arina Sazonova/Aisha Zhumabek.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)