Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, PSIS: Banggakan Indonesia, Good Luck!

Rabu, 16 Februari 2022 - 11:24 WIB
loading...
Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, PSIS: Banggakan Indonesia, Good Luck!
Pratama Arhan telah resmi bergabung dengan klub Jepang, Tokyo Verdy yang berkompetisi di J2. PSIS Semarang memberikan dukungan penuh kepada bek kiri berusia 20 tahun itu. Foto: Instagram
A A A
SEMARANG - Pratama Arhan telah resmi bergabung dengan klub Jepang, Tokyo Verdy yang berkompetisi di J2. PSIS Semarang memberikan dukungan penuh kepada bek kiri berusia 20 tahun itu.



Popularitas Arhan semakin melejit lantaran tampil gemilang bersama Indonesia di Piala AFF 2020. Dia bahkan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik di kompetisi tersebut meski gagal mengantarkan skuad Garuda menjadi juara.

PSIS kini telah resmi melepas salah satu pemain bintangnya untuk berkarier di luar negeri. Mereka memberikan dukungan penuh kepada pemain asal Blora itu untuk lebih mengembangkan talentanya.

“Pratama Arhan akan lanjutkan karier ke luar negeri dengan bergabung klub Jepang, Tokyo Verdy di kompetisi Meiji Yasuda J2 League,” tulis akun resmi PSIS, @psisfcofficial, Rabu (16/2/2022).

“Kami kirim doa dan dukungan sepenuh hati untuk karier Arhan kedepannya,” tambah unggahan tersebut.

Pratama Arhan Gabung Tokyo Verdy, PSIS: Banggakan Indonesia, Good Luck!


Klub Liga 1 itu juga berharap Arhan tetap bersinar walau bermain di luar Indonesia. Mereka juga berharap Arhan dapat melanjutkan kesuksesannya di Jepang.

“Teruslah bersinar dan banggakan Indonesia di kancah Internasional, Good luck, Arhan,” pungkasnya.



Arhan menambah nama-nama pemain Indonesia yang berkompetisi di luar negeri. Sebelumnya, ada Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaiman yang telah lebih dulu meninggalkan Tanah Air.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)