Ingin Bantu Tokyo Verdy Promosi ke J1 League, Pratama Arhan Bakal Maksimalkan Skill

Rabu, 16 Februari 2022 - 16:00 WIB
loading...
Ingin Bantu Tokyo Verdy Promosi ke J1 League, Pratama Arhan Bakal Maksimalkan Skill
Pratama Arhan resmi bergabung dengan Tokyo Verdy. Dia berjanji akan mengandalkan skill yang dimiliki untuk membantu klub anyarnya promosi ke J1 League. Foto: Instagram
A A A
TOKYO - Pratama Arhan menyampaikan misinya setelah resmi bergabung dengan klub asal Jepang, Tokyo Verdy. Bek asal Indonesia itu berjanji akan mengandalkan skill yang dimiliki untuk membantu klub anyarnya promosi ke J1 League.



Tokyo Verdy memposting video Arhan di Twitter resmi klub setelah mencapai kesepakatan. Mantan pemain PSIS Semarang itu menyampaikan pesan dan ambisinya setelah merantau ke luar negeri.

“Halo semuanya. Saya Pratama Arhan, bek kiri Timnas Indonesia. Saya sangat senang dapat bergabung dengan Tokyo Verdy, salah satu klub tersukses di Liga Jepang,” ujar Arhan pada video yang diunggah akun @TokyoVerdySTAFF Rabu (16/2/2022).

Pemain berusia 20 tahun itu lantas mengungkapkan harapannya bersama Tokyo Verdy. Dia ingin membantu tim asuhan Hideki Nagai itu kembali ke kasta tertinggi Liga Jepang.

Sebab, terakhir kali Tokyo Verdy hadir di J1 League pada 2008. Untuk memwujudkan misi itu, Arhan akan memaksimalkan skill yang selama ini menjadi senjatanya, salah satunya lemparan jauh ke kotak penalti.

“Saya ingin berkontribusi maksimal untuk Verdy yang akan memperjuangkan kembali ke kasta tertinggi Liga Jepang dengan kecepatan saya di sisi kiri, crossing, supply bola, dan lemparan throw in jauh ke dalam kotak penalti,” sambung pria asal Blora, Jawa Tengah, itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)