Fakta-fakta Keluarga Polwan Cantik Briptu Christy, Nomor 2 Mengejutkan

Rabu, 16 Februari 2022 - 18:15 WIB
loading...
Fakta-fakta Keluarga  Polwan Cantik Briptu Christy, Nomor 2 Mengejutkan
Briptu Christy (kanan), Polwan cantik Polresta Manado ternyata memiliki kakak sulung laki-laki, yakni Jeidy Sugiarto dan kakak perempuan Chrisye Wulandari Sugiarto. Foto/Ist
A A A
MANADO - Polwan cantik Manado Briptu Christy Triwahyuni Cantika Sugiarto yang menghilang kemudian ditetapkan menjadi buronan (DPO) hingga akhirnya ditangkap Propam Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggegerkan publik. Sejumlah fakta baru muncul mengenai sosok Briptu Christy, Polwan cantik yang berdinas sebagai Bintara bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polresta Manado .

Polwan cantik berusia 25 tahun ini mulai dari meninggalkan tugas tanpa izin (desersi) sejak 15 November 2021 kemudian jadi buronan dan masuk daftar pencarian orang (DPO) Polresta Manado, hingga ditangkap di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (7/2/2022).

Berikut fakta-fakta tentang Briptu Christy:

1. Punya Kembaran Cantik
Briptu Christy memiliki saudara kembar yang bernama Chrisye Wulandari. Sosok Chrisye Wulandari parasnya cantik, berkulit mulus dan hidung yang mancung serta tak kalah cantik dari Briptu Christy. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Facabooknya. Meski kembar, namun Chrisye merupakan kakak dari Briptu Christy.

Dari penelusuran di Facbook, Chrisye Wulandari Sugiarto pun ramai mengunggah sejumlah foto dirinya. Kebanyakan pose seorang diri dengan berbagai gaya dan busana. Satu foto dengan rambut terurai menjadi paling menonjol dan dijadikan profile picture.

Fakta-fakta Keluarga Polwan Cantik Briptu Christy, Nomor 2 Mengejutkan


2. Punya Kakak Sulung Laki-laki
Setelah ditelusuri, Briptu Christy, Polwan cantik Polresta Manado ternyata memiliki kakak sulung laki-laki. Sosok pria yang merupakan kakak Briptu Christy diketahui bernama Jeidy Sugiarto. Briptu Christy memiliki dua saudara kandung, yakni Jeidy Sugiarto dan Chrisye Wulandari Sugiarto. Diketahui juga Briptu Christy merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

Fakta-fakta Keluarga Polwan Cantik Briptu Christy, Nomor 2 Mengejutkan


3. Ibu Kandung Pensiunan Perwira Polisi
Ternyata ibu kandung Polwan Cantik Manado Briptu Christy pensiunan polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Ibu Kandung Briptu Christy adalah AKBP (Purn) Diana Pongantung yang terakhir bertugas di Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulawesi Utara.
Fakta-fakta Keluarga Polwan Cantik Briptu Christy, Nomor 2 Mengejutkan

4. Ayah Kandung Pensiunan PNS
Ayah kandung Briptu Christy, Jemmy Sugiarto seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS). Jemmy Sugiarto diketahui merupakan putra Raden Sugeng Sugiarto yang juga mantan Danramil di Minahasa, Sulawesi Utara.

5. Menikah dengan Polisi
Briptu Christy, Polwan cantik kelahiran 26 Desember 1996 diketahui menikah dengan Briptu Reynaldy Kamae pada 9 Oktober 2018. Saat ini, pasangan suami-istri (pasutri) ini telah memiliki dua anak perempuan, yang berusia 2 dan 3 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)