Jorge Masvidal Hancurkan Wajah Colby Covington hingga Kritis

Kamis, 17 Februari 2022 - 06:25 WIB
loading...
Jorge Masvidal Hancurkan Wajah Colby Covington hingga Kritis
Jorge Masvidal Hancurkan Wajah Colby Covington yang Ubah Hidupnya/The Sun
A A A
Jorge Masvidal bersumpah menghancurkan wajah musuh bebuyutannya Colby Covington rusak hingga kritis di ring dalam pertarungan UFC 272 yang akan mengubah hidupnya. Ancaman Masvidal itu tidak main-main.



Mantan teman sekamar yang menjadi rival akan bertarung dalam pertarungan kelas welter bulan depan di UFC 272 di Las Vegas, Amerika Serikat. Masvidal tampaknya sangat gatal untuk menyakiti rekan setimnya di Tim Top Amerika lamanya atas tuduhan meninggalkan pelatih yang tidak dibayar dan berencana untuk membuatnya membutuhkan perawatan medis setelah pertarungan.

''[Covington] Jelas [paling] saya tidak suka [lawan]. Ini bukan masalah pribadi, ini bisnis. Sejak saya masuk ke dalamnya, saya tahu tipe orang yang akan melibatkan diri saya, opsi yang bisa terjadi, dan seterusnya. Ini adalah seseorang yang sama sekali tidak saya sukai,''kata Masvida kepada MMA Fighting.

''Saya berharap wasit dalam perjalanan untuk menarik saya darinya dan saya mendapatkan beberapa pukulan tambahan, benar-benar mengubah hidup dan struktur wajahnya. Colby dalam kondisi kritis pada hari Senin. Itu buruk,''ancamnya.

Masvidal sangat serius untuk meninggalkan mantan sahabatnya itu dengan cedera wajah yang mengubah hidupnya. "Dia akan mengalami beberapa patah tulang orbital mata, beberapa patah di sana-sini. Tetapi yang utama adalah saya ingin mengubah hidupnya, kawan,''selorohnya.

"Saya ingin mengubah hidupnya dengan cara yang sangat drastis dan saya akan melakukan semua yang saya miliki untuk melakukan itu."



Masvidal - yang saat ini dalam dua pertarungan - membuat sumpah mengerikan yang sama dalam sebuah video Instagram awal bulan ini. "Teruslah berbicara omong kosong, saya tidak sabar menunggu. 5 Maret semakin dekat dan begitu juga lutut ini ke pelipis Anda.''

"Saya tidak hanya akan menghancurkan wajah Anda dengan cara yang kejam, tetapi UFC akan melihat Anda sebagai tanggung jawab sehingga mereka akan menendang Anda keluar, kawan.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)