Inter Kalah 0-2 dari Liverpool, Inzaghi: Sundulan Firmino buat Perbedaan

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:03 WIB
loading...
Inter Kalah 0-2 dari Liverpool, Inzaghi: Sundulan Firmino buat Perbedaan
Simone Inzaghi tak bisa menutupi kekecewaannya usai Inter Milan dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 di di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (17/2/2022) WIB / Foto: Telegraph
A A A
MILAN - Simone Inzaghi tak bisa menutupi kekecewaannya usai Inter Milan dikalahkan Liverpool dengan skor 0-2 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 di di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (17/2/2022) WIB. Dia menuturkan bahwa I Nerazzurri tak pantas menelan kekalahan.

Liverpool membuka peluang lolos ke perempat final Liga Champions 2021-2022 berkat dua gol yang dicetak Roberto Firmino (75') dan Mohamed Salah (83'). Seusai pertandingan, Inzaghi mengatakan gol yang yang dicetak Firmino membuat jalannya permainan berubah.

Tetapi Inzaghi menjelaskan dengan kekalahan ini seharusnya membuat pemain Inter lebih percaya diri untuk pertandingan leg kedua nanti, karena menurutnya I Nerazzurri bermain bagus. "Sepak bola ditentukan oleh detail-detail kecil dan sundulan Firmino membuat semua perbedaan malam ini. Namun, penampilan ini seharusnya memberi kami banyak kepercayaan diri karena kami memainkan permainan yang hebat," kata Inzaghi dilansir dari laman uefa, Kamis (17/2/2022).

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Sepak Bola, Kamis (17/2/2022): Liverpool Bungkam Inter, Bayern Diimbangi Salzburg

Di sisi lain, pelatih asal Italia itu mengesakan timnya tak layak menelan kekalahan di pertandingan kali ini. Meski begitu, Inzaghi mengaku tetap bangga karena bisa menghadapi salah satu klub terbaik di Eropa.

"Kami tidak pantas kalah tapi itulah sepak bola. Saya pikir kami bisa bangga karena kami memainkan pertandingan hebat melawan salah satu tim terbaik di Eropa," tutur Inzaghi.

BACA JUGA: Di Balik Angka 50 Klopp dan Mohamed Salah di Liga Champions

Sementara itu, Inzaghi mengakui timnya sudah tidak memiliki harapan untuk lolos ke babak berikutnya di Liga Champions. Ia menjelaskan di leg kedua Liverpool akan bermain menekan, tetapi ia menjelaskan timnya akan tetap bermain bagus untuk mendapatkan hasil yang berbeda.

"Kami tidak memiliki banyak harapan sekarang tetapi kami akan pergi ke Anfield untuk memainkan pertandingan sebaik mungkin dan kita lihat saja. Kami tahu bahwa mereka akan menekan kami, tetapi kami juga melakukannya dengan baik dan, Saya berkata, saya pikir kami pantas mendapatkan hasil yang berbeda," tuturnya.



Leg kedua akan berlangsung di Anfield pada Rabu (9/3/2022) mendatang. Tentu Inter akan mendapatkan tugas berat, karena mereka harus bisa meraih kemenangan 3-0 untuk lolos ke babak selanjutnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2332 seconds (0.1#10.140)