Jelang Final Piala Liga Inggris, Klopp Frustrasi Diogo Jota Cedera Pergelangan Kaki

Kamis, 17 Februari 2022 - 16:04 WIB
loading...
Jelang Final Piala Liga Inggris, Klopp Frustrasi Diogo Jota Cedera Pergelangan Kaki
Kemenangan Liverpool 2-0 atas Inter Milan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, harus dibayar mahal dengan cedera pergelangan kaki yang menimpa Diogo Jota / Foto: Liverpool echo
A A A
MILAN - Kemenangan Liverpool 2-0 atas Inter Milan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, harus dibayar mahal dengan cedera pergelangan kaki yang menimpa Diogo Jota . Pelatih Juergen Klopp mengaku kecewa dengan kondisi yang dialami pemainnya tersebut.

Pada pertandingan ini Klopp terpaksa menarik keluar Jota pada menit 46 dengan digantikan Roberto Firmino. Pelatih berkacamata itu menjelaskan pemain berusia 25 tahun tersebut mengalami masalah saat interval pertama dan membuatnya tidak bisa melanjutkan pertandingan.

“Saya senang dengan semuanya kecuali Diogo Jota pergi. Pergelangan kaki bengkak saat istirahat jadi kami harus menggantinya,” kata Klopp dilansir dari BBC, Kamis (17/2/2022).

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Sepak Bola, Kamis (17/2/2022): Liverpool Bungkam Inter, Bayern Diimbangi Salzburg

Lebih lanjut, Klopp mengatakan cedera pergelangan kaki bukan sebagai pertanda baik untuk timnya. Pelatih asal Jerman mengatakan akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan Jota mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Pergelangan kaki terkilir, bengkak. Jadi itu bukan pertanda baik tetapi kita harus melihatnya. Kami akan memeriksanya sedini mungkin besok (Kamis waktu setempat) tetapi kami perlu penilaian lebih lanjut," ujar Klopp.

BACA JUGA: Di Balik Angka 50 Klopp dan Mohamed Salah di Liga Champions

Tentunya cedera yang menimpa Jota bukan kabar yang baik uuntuk Liverpool. Sebab, pemain tersebut telah mencetak 17 gol dan tiga assist dari 32 penampilan di semua kompetisi musim ini. Terlebih mereka akan menghadapi Chelsea di Final Piala Liga Inggris pada Minggu (27/2/2022).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)