Sengit, Tim Putra Indonesia vs Korsel Imbang 2-2

Kamis, 17 Februari 2022 - 12:40 WIB
loading...
Sengit, Tim Putra Indonesia vs Korsel Imbang 2-2
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin memaksa pertandingan berlanjut ke partai kelima di laga kedua Grup A Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022 / Foto: PBSI
A A A
SELANGOR - Leo Rolly Carnando /Daniel Marthin memaksa pertandingan berlanjut ke partai kelima di laga kedua Grup A Kejuaraan Bulutangkis Asia Beregu 2022. Kepastian itu didapat setelah mengalahkan ganda Indonesia mengalahkan Jin Seong Noh/Dae Il Yoon, dua game langsung 21-13, 21-13 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia pada Kamis (17/2/2022).

Pada game pertama, kedua pasangan masih mencoba meraba permainan. Terbukti keduanya bermain ketat hingga kedudukan 11-10 di interval game pertama.

Namun selepas interval, Leo/Daniel menemukan celah untuk menaklukkan Noh/Yoon. Serangan bertubi-tubi yang mereka lancarkan sukses menembus pertahanan wakil Korsel tersebut.

BACA JUGA: Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022: Ikhsan Leonardo Rumbay Menang, Indonesia Unggul 2-1

Pasangan jebolan PB Djarum itu pun terus melaju meninggalkan Noh/Yoon. Hingga akhirnya kemenangan gim pertama pun diamankan Leo/Daniel dengan skor 21-13.

Di game kedua, permainan kembali sengit di awal laga. Namun begitu, Leo/Daniel kembali mengontrol jalannya pertandingan dan unggul di interval game kedua 11-6.

BACA JUGA: Indra Wijaya Resmi Jadi Pelatih Lee Zii Jia

Setelah itu, Leo/Daniel tak terbendung. Meski Noh/Yoon mencoba mengejar, tetapi pasangan muda Indonesia tersebut terus melaju dan memenangkan game kedua dengan skor 21-13.

Berkat tambahan poin dari Leo/Daniel, maka Indonesia masih memiliki harapan untuk menaklukkan Korsel. Kemenangan itu akan ditentukan pada partai terakhir yang memainkan tunggal Christian Adinata melawan Min Sun Jeong.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)