alexametrics

Sony gagal tembus perempat final

loading...
Sony gagal tembus perempat final
Sony Dwi Kuncoro kecewa ketika disingkirkan pebu tangkis asal China Zhengming Wang dengan 21-12, 14-21 dan 21-15. / Istimewa
A+ A-
Sindonews.com - Tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro tidak mampu meneruskan momentum baiknya setelah dalam babak kedua China Open Superseries Premier 2012, Kamis (15/11/2012) dikalahkan atas petenis tuan rumah Zhengming Wang dengan 21-12, 14-21 dan 21-15.

Dilihat dari skor yang ada, Sony tampaknya berjuang keras untuk mendapatkan satu tiket ke babak ketiga. Kepercayaan diri Sony seakan benar-benar diuji kala dirinya mengalami kekalahan di set pertama. Pada set kedua Sony sebenarnya mampu mencuri poin, namun keberhasilannya tersebut tidak berlanjut di set ketiga ketika dia kembali menelan kekalahan 21-15.

Pertandingan selanjutnya Wang akan berhadapan dengan pebulutangkis asal India, Kashyap yang berhasil menyingkirkan unggulan ketujuh Vietnam, Tien Minh Nguyen dengan 12-21, 22-20, 21-14.



Sementara itu kekalahan Sonny mempupuskan wakil Indonesia di kategori tunggal karena sebelumnya wakil Indonesia lainnya Simon Santoso yang sudah dijadwalkan untuk ikut beberapa turnamen seperti China Terbuka Superseries Premier gagal. Seperti dilansir oleh situs resmi PBSI, kondisi tubuh Simon terus menurun setelah terkena virus gondongan. Penyakit ini sudah dia dapatkan ketika tampil di Prancis Terbuka, bulan lalu.
(akr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak