Kontrak Diputus HNK Rijeka, Brylian Aldama Pulang ke Indonesia dengan Status Bebas Transfer

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:56 WIB
loading...
Kontrak Diputus HNK Rijeka, Brylian Aldama Pulang ke Indonesia dengan Status Bebas Transfer
Petualangan Brylian Aldama berkarier di Eropa tidak berlangsung lama. Pemain muda Indonesia itu akhirnya pulang ke Tanah Air dengan status bebas transfer setelah HNK Rijeka menghentikan kontraknya / Foto: Tangkapan Layar Instagram pomorac.1921_indonesia
A A A
JAKARTA - Petualangan Brylian Aldama berkarier di Eropa tidak berlangsung lama. Pemain muda Indonesia itu akhirnya pulang ke Tanah Air dengan status bebas transfer setelah HNK Rijeka menghentikan kontraknya.

Kabar ini pertama kali dilaporkan pemilik akun @pomorac.1921_indonesia pada Selasa (15/2/2022). Dalam laporannya mereka menulis: "Menurut sumber yang dekat dengan klub, @nk_rijeka telah mengakhiri pinjaman Brylian Aldama ke @pomorac1921!"

BACA JUGA: Skuad Dihantam Covid-19, Singapura Bakal Menyusul Timnas Indonesia dan Myanmar Mundur dari Piala AFF U-23?

"Setelah Brylian kembali dari pinjaman, Rijeka mengakhiri kontraknya meninggalkannya sebagai agen bebas. Brylian kini telah kembali ke Indonesia tanpa bermain untuk tim senior Pomorac dan Rijeka," tulisnya.

Sekadar informasi, Brylian Aldama diboyong pada April 2021. Dia sempat dipinjamkan ke Pomorac 1921 untuk bergabung bersama David Maulana Vikri.

BACA JUGA: Starting XI Pemain Abroad Timnas Indonesia, Darah Muda Garuda

Bulan ini, proses peminjaman Brylian Aldama akan berakhir pada bulan ini, dan Rijeka memutuskan tidak membarui pemain yang tengah fokus menjalani pemulihan cedera.

"Untungnya, @maulanadavid342 akan tinggal di Pomorac untuk membantu mereka dalam pertempuran degradasi musim ini," tulis pemilik akun @pomorac.1921_indonesia

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)