Putri KW Terjegal, Indonesia Balik Tertinggal 1-2 dari Korsel

Kamis, 17 Februari 2022 - 17:35 WIB
loading...
Putri KW Terjegal, Indonesia Balik Tertinggal 1-2 dari Korsel
Putri Kusuma Wardani gagal menyumbangkan kemenangan untuk Indonesia saat melawan Korea Selatan (Korsel). Ini membuat tim Merah Putih tertinggal 1-2. Foto: Twitter
A A A
SELANGOR - Tunggal putri, Putri Kusuma Wardani gagal menyumbangkan kemenangan untuk Indonesia saat melawan Korea Selatan (Korsel) di laga kedua Grup Z Kejuaraan Bulu Tangkis Asia Beregu 2022. Ini membuat tim Merah Putih tertinggal 1-2.



Pada laga yang berlangsung di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia pada Kamis (17/2/2022) sore WIB, Putri KW tak kuasa membendung perlawanan Lee Se Yeon. Dia menyerah dengan skor 16-21 dan 19-21.

Putri KW tampil kurang meyakinkan sejak awal laga gim pertama. Sempat unggul 6-3 atas Lee, dia malah terkejar dan justru berbalik tertinggal. Putri tercecer 9-11.

Setelah interval, Putri KW justru tak berkutik meladeni permainan Lee. Alhasil, ia harus menyerah dengan skor 16-21.

Memasuki gim kedua, Putri KW mencoba memberi perlawanan. Bahkan ia sempat unggul 11-8 di hingga menjauh dengan skor 14-9.

Sayangnya, performa Putri KW kembali menurun. Pemain berusia 19 tahun tersebut kembali dikejar dan menjadi sama kuat di kedudukan 17-17.

Alih-alih berusaha untuk merebut gim kedua, Putri KW justru lengah. Ia gagal untuk memperpanjang nafas dan menyerahkan kewenangan kepada Lee dengan skor 19-21.



Kekalahan ini membuat Indonesia wajib memenangi partai keempat jika ingin memiliki nafas lagi. Laga berikutnya akan memainkan ganda putri yang mempertemukan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari melawan Kim Min Ji/Lee Seo Jin.
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1020 seconds (0.1#10.140)