Ditantang Persikabo, Paul Munster Soroti Penyelesaian Akhir Bhayangkara FC

Jum'at, 18 Februari 2022 - 06:30 WIB
loading...
Ditantang Persikabo, Paul Munster Soroti Penyelesaian Akhir Bhayangkara FC
Bhayangkara FC batal ke puncak Liga 1 2021/2022 akibat imbang 1-1 kontra Borneo FC. Pelatih Paul Munster ingin hasil serupa tidak terulang lagi saat jumpa Persikabo 1973. Foto: LIB
A A A
GIANYAR - Misi Bhayangkara FC untuk melengserkan Arema FC di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022 harus tertunda akibat imbang 1-1 kontra Borneo FC. Pelatih Paul Munster berharap hasil serupa tidak terulang lagi saat melawan Persikabo 1973.



Bhayangkara harus puas meraih satu poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (16/2/2022). Padahal The Guardian sempat unggul melalui sepakan Anderson Salles ketika laga baru berjalan enam menit.

Sayang, kelengahan pemain Bhayangkara FC di awal babak kedua bisa dimanfaatkan Borneo FC. Pesut Etam menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol gelandang asal Jepang, Kei Hirose di menit ke 51.

Ini mendapat sorotan dari Paul. Dia mengeluhkan penyeleaian akhir lini serang Bhayangkara yang gagal memaksimalkan beberapa peluang dimana seharusnya menjadi gol.

"Setidaknya ada beberapa peluang yang bisa membuat Bhayangkara FC unggul lebih dari satu gol bila bisa dimaksimalkan dengan baik," ucap paul, dilaman resmi LIB.

Kelemahan ini menjadi perkerjaan rumah yang harus diselesaikan Paul secepatnya. Sebab, Bhayangkara FC tidak boleh terpeleset lagi saat melawan Persikabo di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (20/2/2022).

Disisi lain, Paul tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya dan fokus menatap laga selanjutnya. Dia menilai Bhayangkara FC masih berada di jalur perebutan gelar juara.



Meski saat ini harus turun ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1, mereka hanya tertinggal dua poin dari Arema FC. Selisih itu masih bisa dipangkas karena ada sembilan laga lagi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)