Nyaris Ditumbangkan Napoli, Xavi: Kami Tak Pantas Dapat Hasil Buruk

Jum'at, 18 Februari 2022 - 04:07 WIB
loading...
Nyaris Ditumbangkan Napoli, Xavi: Kami Tak Pantas Dapat Hasil Buruk
Barcelona nyaris tumbang melawan Napoli pada leg pertama playoff babak 16 besar Liga Europa 2021/2022/Foto/marca.com
A A A
BARCELONA - Barcelona nyaris tumbang melawan Napoli pada leg pertama playoff babak 16 besar Liga Europa 2021/2022. Tertinggal lebih dulu, namun gol tendangan penalti Ferran Torres membuat hasil imbang 1-1 di Camp Nou, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB.

Piotr Zielinski membuat tim tamu lebih dulu unggul di babak pertama. Tetapi Ferran Torres membuat Blaugrana menyamakan kedudukan di babak kedua dari titik penalti.



Berbicara tentang pertandingan dan hasilnya,
Pelatih Barceona Xavi Hernandez mengatakan ini tak sesuai harapannya. Banyak peluang yang tercipta seharusnya bisa membuat Blaugrana menang dengan nyaman.

Tapi, tim Catalan tidak memiliki ketajaman di depan gawang. Mereka kesulitan mencetak gol dalam pertandingan pertama mereka di kompetisi kontinental sekunder sejak 2003/2004 ini.



“Kami tidak pantas mendapatkan hasil buruk ini. Omong-omong, permainan ini berjalan, kami seharusnya menang dengan nyaman,” ucap Xavi dikutip laman Barca Universal.

Namun sayang, Barcelona kerap membuang-buang peluang termasuk yang paling banyak dilakukan Ferran Torres. Meski diakui Xavi telah kehilangan banyak hal, dia tetap memberi kepercayaan kepada pemain Spanyol itu.

“Hari ini kami telah kehilangan banyak hal, tetapi ini adalah jalan ke depan. Ferran akan mencetak gol, ini soal memberinya waktu dan kepercayaan diri,” serunya.

Xavi juga membahas fakta bahwa Ousmane Dembele dicemooh dan disiul oleh para penggemar lagi di laga ini. Namun, sang manajer bersikeras bahwa pria Prancis itu akan segera mengubah cemoohan itu menjadi sorakan. “Dembele akan mengubah cemoohan menjadi tepuk tangan,” katanya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)