Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan: Candreva dkk Siap Menyerang!

Minggu, 14 Juni 2020 - 01:33 WIB
loading...
Susunan Pemain Napoli vs Inter Milan: Candreva dkk Siap Menyerang!
Gelandang Inter Milan memastikan timnya tampil menyerang demi mengejar defisit satu gol melawan Napoli/foto/tangkapan layar AP Photo
A A A
NAPLES - Gelandang Inter Milan memastikan timnya tampil menyerang demi mengejar defisit satu gol melawan Napoli pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2019/2020 di San Paolo, Sabtu (13/6/2020) malam waktu lokal atau Minggu (13/6/2020) dini hari WIB. Meski tampil di balik pintu tertutup, Nerazzurri tak kehilangan motivasi demi memburu gelar musim ini.

Pasukan Antonio Conte dikalahkan Napoli 0-1 pada leg pertama, 12 Februari 2020 di Giuseppe Meazza. Dengan demikian mereka harus membalikkan keadaan jika ingin membukukan tempat di final melawan Juventus pada Rabu, 17 Juni.( ).

“Tidak bagus bermain di balik pintu tertutup, kami sudah mengalaminya di pertandingan Serie A terakhir kami sebelum penguncian. Tapi, kami siap dan penting untuk kembali setelah waktu yang lama,” kata Candreva kepada RAI Sport.

“Kami siap, kami tahu akan menghadapi lawan yang kuat, dan kami tertinggal dalam gol di agregat, tapi kami siap. Kami pasti akan menyerang malam ini. ”

Pelatih Inter Antonio Conte menciptakan slot trequartista untuk pemain yang didatangkan Januari Christian Eriksen, yang sejauh ini gagal membuatnya bersinar di lini tengah lima pemain. ( ).

Penyerang asal Denmark itu akan mendukung Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku, dengan Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic.

Diego Godin, Danilo D'Ambrosio dan Matias Vecino ada di ruang perawatan, tetapi Stefan de Vrij dan Alessandro Bastoni menjadi starter meskipun ada masalah otot kecil.

Sementara Napoli menjadikan Dries Mertens dan Lorenzo Insigne sebagai starter, tetapi Fabian Ruiz keluar. Pelatih Gennaro Gattuso memiliki kekhawatiran karena sejumlah pemain cedera Kostas Manolas, Stanislav Lobotka dan Kevin Malcuit.

Susunan pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Maksimovic, Koulibaly, Hysaj; Elmas, Demme, Zielinski; Politano, Mertens, Insigne
Cadnagan: Meret, Karnezis, Luperto, Mario Rui, Ghoulam, Fabian Ruiz, Allan, Callejon, Lozano, Llorente, Milik, Younes
Pelatih: Gennaro Gattuso

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Brozovic, Barella, Young; Eriksen; R Lukaku, Lautaro Martinez
Cadangan: Padelli, Berni, Gagliardini, Alexis Sanchez, Moses, Sensi, Ranocchia, Asamoah, Borja Valero, Esposito, Pirola, Biraghi
Pelatih: Antonio Conte
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)