Hasil Playoff Liga Europa 2021/2022: Kalahkan Lazio, Porto Pede di Leg Kedua

Jum'at, 18 Februari 2022 - 06:04 WIB
loading...
Hasil Playoff Liga Europa 2021/2022: Kalahkan Lazio, Porto Pede di Leg Kedua
FC Porto percaya diri menatap leg kedua playoff 16 besar Piala Europa 2021/2022 usai mengalahkan Lazio/Foto/Twitter
A A A
PORTO - FC Porto percaya diri menatap leg kedua playoff 16 besar Piala Europa 2021/2022 usai mengalahkan Lazio di Estadio Do Dragao, Porto, Jumat (18/2/2022) dini hari WIB. Porto bangkit untuk menang 2-1 setelah sempat tertinggal.

Pada babak pertama, Porto memulai pertandingan dengan cukup menjanjikan. Dengan permainan cepat, Porto berhasil menciptakan menciptakan beberapa peluang sejak menit-menit pertama, namun Lazio mampu menunjukan tampil cukup solid.



Setelah sepuluh menit, Lazio mampu keluar dari tekanan dan mengambil alih dominasi jalannya pertandingan. Meski begitu, Porto tetap mencoba untuk terus menunjukan permainan yang agresif.

Lazio terus membangun serangan meski mendapatkan perlawanan sengit dari Porto. Hasilnya, lazio mampu mencetak gol lebih dulu di menit 23 setelah Mattia Zaccagni mampu dengan cepat melakukan sergapan dan menembak ke kanan bawah gawang. Lazio pun unggul 1-0.



Setelah tertinggal Porto mencoba untuk menajamkan serangan agar dapat menyamakan kedudukan. Pada menit 37, Porto akhirnya sukses mencetak gol penyeimbnag yang diberikan oleh Toni Martinez menggunakan umpan yang diberikan Joao Mario. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Porto kembali menunjukan permainan dengan tempo cepat untuk melakukan serangan. Hal tersebut mampu membuat Lazio cukup kesulitan untuk mengembangkan permainannya.

Pada menit 49, Porto akhirnya berbalik unggul setelah Tony Martinez dengan gesitnya mampu mengecoh lini pertahanan Lazio dengan memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Joao Mario. Porto pun kini unggul 2-1.

Porto tidak mengendurkan serangan meski telah mengungguli Lazio kali ini. Permainan agresif terus dilakukan, yang membuat Lazio cukup kesulitan mencari celah untuk membangun serangan yang baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)