Dusan Vlahovic Buru Torehan Higuain dan Ronaldo di Derby della Mole

Jum'at, 18 Februari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Dusan Vlahovic Buru Torehan Higuain dan Ronaldo di Derby della Mole
Bintang Juventus Dusan Vlahovic akan berusaha mencetak gol pertamanya dalam derby Turin kontra Torino/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Bintang Juventus Dusan Vlahovic akan berusaha mencetak gol pertamanya dalam Derby della Molle kontra Torino dalam lanjutan Serie A Italia 2021/2022 di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (19/2/2022) Pukul 02.45 WIB. Vlahovic ingin meniru jejak pendahulunya, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo.

Pemain berusia 22 tahun ini memiliki awal yang baik di Juventus, mencetak satu gol pada debutnya melawan Hellas Verona dan menyebabkan pemain Sassuolo melakukan gol bunuh diri di akhir pertandingan perempat final Coppa Italia.



Mantan striker Fiorentina, yang pindah ke Turin dalam kesepakatan 80 juta euro di jendela transfer Januari, diperkirakan akan bermain dalam derby Turin.

Pendahulunya, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo, mencetak gol dalam Derby della Mole pertama mereka dengan Juventus. Higuain mencetak dua gol pada 2016, sementara Cristiano Ronaldo mengonversi tendangan penalti dua tahun kemudian.



Vlahovic telah mencetak 18 gol dalam 23 penampilan Serie A musim ini. Dia adalah pencetak gol terbaik kedua di liga papan atas Italia setelah Ciro Immobile, yang memiliki 19 gol dalam 21 pertandingan liga.

Sementara itu, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memastikan sejumlah pemainnya absen melawan Torino. Salah satu bek terbaik Juventus, Leonardo Bonucci, tidak akan tampil di laga tersebut.

Pelatih asal Italia itu juga belum bisa memastikan apakah Bonucci akan tersedia saat Juventus menghadapi Villarreal di 16 besar Liga Champions.

“Bonucci tidak akan ada di sana, dia mengalami kelelahan betis dan kita akan melihat apakah dia akan tersedia pada hari Selasa di Liga Champions,” ungkap Massimiliano Allegri dilansir dari situs resmi Juventus, Kamis (17/2/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2763 seconds (0.1#10.140)