Bellew Prediksi Karier Wilder akan Bangkit

Jum'at, 24 April 2020 - 05:32 WIB
loading...
Bellew Prediksi Karier...
Mantan juara kelas penjelajah WBC Tony Bellew yakin Deontay Wilder akan pulih setelah menelan kekalahan pertama dalam kariernya/Foto/Reuters
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara kelas penjelajah WBC Tony Bellew yakin Deontay Wilder akan pulih setelah menelan kekalahan pertama dalam kariernya. Wilder akan bangkit dan kembali menjadi juara dunia kelas berat.

Wilder disebut Raja KO sebelum dikalahkan Tyson Fury (30-0-1, 21 KO) pada duel kedua mereka di MGM Grand, Las Vegas, AS, pada Februari 2020. Fury menjatuhkan Wilder dua kali dan menghentikannya di ronde ketujuh untuk merebut gelar dunia WBC.

Kekalahan itu mencoreng rekor tidak terkalahkan Wilder yang kini mencatat 42 pertandingan, seklai imbang, sekali kalah dan dengan 41 kali menang KO). Hasil imbang merupakan duel pertama melawan Fury pada Desember 2018.

Wilder telah mengaktifkan klausul pertandingan ulang melawan Fury. Jadwal trilogi mereka semula dirancang 18 Juli, namun dibatalkan akibat pandemi virus corona, dan dimundurkan pada bulan Oktober 2020.

Bellew mengharapkan Wilder kembali ke posisinya sebagai salah satu petinju top kelas berat. Bellew mendukung petinju Amerika Serikat tersebut untuk melakukannya, dan segara bangkit untuk kembali meladeni Fury.

"Wilder layak mendapatkan banyak pujian untuk pertarungan terakhir (melawan Fury) karena dia melakukan beberapa pukulan bagus, dan dia menunjukkan hati singa," kata Bellew saat tampil di 52 podcast 'Colin Murray. "Dia akan kembali."

"Tidak ada yang bisa menjegal rencana permainan Tyson Fury. Jadi, jangan berpikir orang ini akan kembali dan semua orang bisa melakukan itu pada Wilder. Itu tidak akan terjadi."

"Sangat sedikit yang bisa menentukan kecepatan dan jarak saat mleawan Deontay Wilder seperti yang dilakukan Tyson Fury. Tyson Fury adalah petinju ahli."
(sha)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)