Siulan dan Cemoohan Sambut Dembele, Jordi Cruyff: Seharusnya Penggemar Berikan Dukungan

Jum'at, 18 Februari 2022 - 09:02 WIB
loading...
Siulan dan Cemoohan Sambut Dembele, Jordi Cruyff: Seharusnya Penggemar Berikan Dukungan
Jordi Cruyff menyesalkan sikap penggemar Barcelona yang menjatuhkan mental Ousmane Dembele saat Blaugrana bermain imbang 1-1 melawan Napoli pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa 2021-2022 di Camp Nou, Jumat (18/2/2022) WIB / Foto: Heavy
A A A
BARCELONA - Jordi Cruyff menyesalkan sikap penggemar Barcelona yang menjatuhkan mental Ousmane Dembele saat Blaugrana bermain imbang 1-1 melawan Napoli pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa 2021-2022 di Camp Nou, Jumat (18/2/2022) WIB. Dia menuturkan seharusnya fans tuan rumah memberikan dukungan pada pemain bukan cemoohan.

Pada laga leg pertama 16 besar Liga Europa 2021-2022 , Barcelona sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Piotr Zielinski (29’). Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua melalui tendangan penalti Ferran Torres.

Di pertandingan ini, Xavi Hernandez akhirnya menurunkan Dembele untuk pertama kalinya di tahun ini. Pemain asal Prancis itu masuk di menit ke-65 menggantikan Adama Traore.

BACA JUGA: Spalletti Geram Barcelona Dihadiahi Tendangan Hukuman: Mereka Layak Imbang, Tapi Itu Bukan Penalti!

Bukannya sambutan yang diterima Dembele , dia justru mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari penggemar Barcelona. Ya, puluhan ribu pendukung tuan rumah memberikan siulan dan cemoohannya.

Sikap penggemar Barcelona kepada Dembele lantaran sang pemain hingga saat ini tak kunjung membicarakan mengenai kontraknya. Tetapi Jordi mengatakan kalau ejekan yang diberikan kepada Dembele tidak seharusnya dilakukan.

BACA JUGA: Kalah 4-2 dari Rangers, Dortmund Hanya Main Bagus di 15 Menit Terakhir

Jordi menilai ketika pemain bermain untuk Barcelona, maka fans juga harus mendukung penuh terlepas dari masalah kontrak sang pemain. Apalagi sang pelatih, Xavi Hernandez mempercayainya untuk memainkan Dembele.

“Anda harus mendukung semua pemain yang mengenakan jersey, dari hari pertama hingga terakhir,” kata Jordi, dilansir dari Football Espana, Jumat (18/2/2022).



“Terkadang hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda inginkan, Dembele tidak memperpanjang kontrak, tetapi jika pelatih menggunakan dia, Anda harus mendukungnya saat dia bermain,” pungkas Jordi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3414 seconds (0.1#10.140)