alexametrics

Bos McLaren: Saya tak marah dengan Hamilton

loading...
Bos McLaren: Saya tak marah dengan Hamilton
Ron Dennis (kiri) tengah berbincang dengan Lewis Hamilton. /Zimbio
A+ A-
Sindonews.com - Bos McLaren, Ron Dennis, mengaku tak ada permasalahan antara dirinya dengan pembalap Lewis Hamilton. Menurutnya, hubungan mereka baik-baik saja.

Beredar di media Inggris, hubungan Dennis dengan Hamilton merenggang pasca keputusan sang pembalap hengkang ke Mercedes tahun depan. Dennis dilaporkan kecewa karena dirinyalah yang membawa Hamilton ke McLaren, tujuh tahun silam.

Menanggapi hal tersebut, Dennis langsung memberikan konfirmasi. "Jujur media berpikir bahwa ada perselisihan antara saya dengan Lewis. Tak ada perselisihan sama sekali antara kami. Memang, kadang sebuah hubungan tidak berjalan seimbang, tidak menyatu,"jelas Dennis kepada Sky Sports.



"Kami tim yang membutuhkan pembalap dan jika tim lain menawarkan yang lebih, maka dapat dimengerti jika pembalap Anda pergi. Tapi jika Anda melihat sejarah kami, tim ini merupakan tim yang lebih besar. Kami punya Ayrton (Senna), (Alain) Prost, Niki (Lauda), Mika (Hakkinen), dan Keke (Rosberg). Kami punya banyak juara dunia dan kami akan memilikinya lagi di masa depan,"ia menambahkan.

Dennis kemudian berharap yang terbaik bagi Hamilton di tim barunya nanti. "Saya berharap dia sukses, sangat sukses. Dia sudah terbina dengan baik lewat kariernya dan saya merasa tak ada emosi yang menghubungkan saya dengannya. Saya benar-benar santai soal ini. Saya tidak marah,"kata Dennis.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak