Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung AS Roma, Angel Di Maria: Dia Sudah Gila!

Sabtu, 19 Februari 2022 - 03:00 WIB
loading...
Mourinho Bujuk Cristiano Ronaldo Gabung AS Roma, Angel Di Maria: Dia Sudah Gila!
Cristiano Ronaldo diisukan akan meninggalkan Manchester United (MU) dan kembali bereuni dengan Jose Mourinho. Ini mendapat tanggapan dari Angel di Maria. Foto: sports
A A A
PARIS - Cristiano Ronaldo diisukan akan meninggalkan Manchester United (MU) dan kembali bereuni dengan Jose Mourinho, mantan pelatihnya di Real Madrid. Ini mendapat tanggapan dari Angel Di Maria yang menilai itu hal mustahil.



Saat ini Mourinho melatih klub Liga Italia, AS Roma. Namun, Di Maria merasa sulit melihat CR7 berlabuh di Olimpico. Sebab, hubungan Ronaldo dan Mourinho tidak terlalu harmonis. Keduanya bahkan sempat bertikai sejak 2010 hingga 2013 selama di Madrid.

Di Maria mengenang kembali hubungan mereka saat masih membela Madrid. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) sampai mengatakan bahwa Mourinho gila jika memang berniat merekrut Ronaldo .

Meski demikian, Di Maria menegaskan punya hubungan baik dengan Special One. "Mourinho gila. Dengan saya, dia selalu menjadi pria yang baik," ungkap Di Maria, dikutip dari Express.

Di Maria juga menjelaskan bahwa Mourinho selalu mengajak berkelahi dengan siapapun. Gelandang asal Argentina itu membenarkan Ronaldo dan Morinho pernah berseteru.

“Dia berkelahi dengan siapa pun, dia tidak peduli. Suatu kali dia berkelahi dengan Ronaldo mengatakan kepadanya bahwa dia tidak lari, bahwa semua orang berlari untuknya,” lanjutnya.

Pada usianya yang sudah menginjak 37 tahun, Ronaldo akan segera gantung sepatu. Semula, bintang asal Portugal itu berniat untuk menutup karier sepak bolanya di Old Trafford.

MU merupakan klub yang telah membesarkan namanya di Eropa dan dunia. Tak heran jika ayah dari enam orang anak ini ingin memberikan rasa hormatnya kepada Setan Merah.

Hanya saja, kiprah MU belakangan ini nampaknya tidak seperti apa yang diharapkan Ronaldo. Kini dia dikabarkan berpotensi untuk pindah klub.



Meski belum ada kepastian, sejumlah klub seperti Bayern Munchen, PSG, serta Roma siap menampung Ronaldo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)