Craig Watson Petinju Pertama yang Bikin Amir Khan Tersungkur

Minggu, 14 Juni 2020 - 09:27 WIB
loading...
A A A
Lihat Video: Gelapkan 45 Mobil Rental, Janda Muda di Pangkalpinang Ditangkap

Dalam tayangan ulang pertarungan, Watson dengan gembira memilih tinju hebat seperti Mike Tyson dan Oscar De La Hoya menonton dari dekat ring sebelum MC Michael Buffer yang terkenal mengumumkan kemenangannya. Tidak ada lagi 'keajaiban satu pukulan', yang sekarang menjadi juara yang disegani. "Saya pikir saya mencapai melampaui level saya, karena ketika saya menjadi pro, saya tidak pernah berpikir saya akan mencapai di dekat itu,"ujarnya.

Kemenangan dalam pertandingan ulang dengan John O'Donnell adalah prestasi menonjol dalam karir 27-pertarungan Watson, menampilkan 22 kemenangan dan lima kekalahan. Prospek Kelas Berat kurus telah muncul di bawah Watson untuk kedua pertarungan O'Donnell.

Ada pembicaraan singkat tentang pertarungan lain dengan Khan, yang memenuhi ambisinya sendiri untuk meraih gelar juara dunia, dan kedua pria itu secara singkat bersatu kembali ketika Watson bertempur di kejuaraan yang sama untuk mempertahankan juara WBA melawan Paul McCloskey di Manchester Arena. "Aku selalu ingin mendapatkan Khan di pro, tapi dia mencoba melakukan yang ringan di mana aku mencoba untuk melakukan duel tinju Kelas Welter , dan itu tidak pernah terjadi."

Khan masih bertarung, tujuh tahun setelah Watson meninggalkan ring untuk terakhir kalinya, dan pertemuan potensial dengan Manny Pacquiao adalah opsi menggiurkan terbaru yang tampaknya menunda pemikiran pensiun.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)