Hasil Liga 1 Arema vs Madura United : Singo Edan Kokoh di Puncak

Jum'at, 18 Februari 2022 - 23:05 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Arema vs Madura United : Singo Edan Kokoh di Puncak
Arema FC makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Itu setelah Singo Edan mengalahkan Madura United 1-0 pada laga ke-26. Foto: Twitter
A A A
DENPASAR - Arema FC makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Itu setelah Singo Edan mengalahkan Madura United 1-0 pada laga ke-26.

Gol tunggal Carlos Fortes di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (18/2/2022) malam WIB, membuat Arema FC mengoleksi 55 poin dan untuk sementara unggul empat poin atas Bali United.



Arema FC segera menekan begitu pertandingan dimulai. Tak membutuhkan waktu lama bagi Singo Edan untuk menciptakan beberapa peluang berbahaya. Namun, Madura United juga menampilkan pertahanan yang baik.

Setelah gagal melakukan percobaan, Arema mampu membangun serangan dengan baik mampu membobol gawang Madura United di menit 15. Carlos Fortes yang tidak tercover mampu memanfaatkan umpan dari Hamzah Titofani yang membuat Arema unggul 1-0.

Berbagai serangan terus dilakukan oleh Arema ke gawang Madura United. Kemelut terjadi di menit 25 yang membuat Arema nyaris mampu menggandakan keunggulan. Namun lini pertahanan Madura mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan menggagalkan gol tersebut.

Meski tampil tertekan, Madura United beberapa kali melakukan serangan balasan untuk dapat menyamakan kedudukan. Namun beberapa peluang yang didapatkan masih belum bisa dimaksimalkan dengan baik.

Arema pun terus berupaya untuk melakukan serangan mematikan di menit-menit terakhir babak pertama. Namun hingga paruh pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat kembali tercipta, sehingga Arema berhasil unggul 1-0 atas Madura United.

Madura United mencoba untuk tampil lebih baik di babak kedua. Mereka berusaha membuat Arema untuk menguasai bola seminimal mungkin agar tidak mampu menciptakan peluang untuk mencetak gol kedua.

Mampu menguasai bola dengan baik, Madura United mampu mendapatkan beberapa peluang emas untuk mencetak gol penyeimbang. Meski begitu, Arema FC mampu tampil dengan solid yang menyulitkan serangan yang dibangun oleh Madura United.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)