alexametrics

Force India investasikan Rp 481 miliar untuk musim depan

loading...
Force India investasikan Rp 481 miliar untuk musim depan
Pemilik Force India, Vijay Mallya. / Zimbio
A+ A-
Sindonews.com - Force India bisa menjadi momok menakutkan pada Formula One musim depan. Ini setelah petinggi Force India sepakat untuk menggelontorkan dana sebesar 50 juta poundsterling (setara Rp 481 miliar) untuk membangun mobil yang kuat.

"Kami melakukan pertemuan dengan para petinggi di India setelah Grand Prix Abu Dhabi dan semuanya sepakat untuk memberikan investasi sebesar 50 juta pounds untuk tim,"kata bos Force Indoa, Vijay Mallya, seperti dilansir Crash.net.

Mallya menambahkan, timnya akan berinvestasi kepada program baru dan memberikan alat yang lebih canggih kepada tim. "Dan kami akan mencoba untuk bergerak lebih maju pada saat balapan,"ujarnya.



Musim ini, Force India mencatatkan prestasi tersendiri. Mereka membuat poin terbesar dalam sepanjang sejarah dengan 99 poin. Ini membuat mereka kemungkinan berada di posisi keenam klasemen akhir konstruktor.

"Melihat sepanjang musim ini, kami punya alasan untuk bangga. Kami mencetak lebih banyak poin ketimbang musim-musim sebelumnya dan kami menunjukkan telah naik tingkat dan mengalami perubahan yang signifikan,"jelas Mallya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak