Juventus vs Torino Berakhir Imbang, Paulo Dybala Jadi Korban Derbi Turin

Sabtu, 19 Februari 2022 - 10:00 WIB
loading...
Juventus vs Torino Berakhir Imbang, Paulo Dybala Jadi Korban Derbi Turin
Juventus vs Torino Berakhir Imbang, Paulo Dybala Jadi Korban Derbi Turin. Foto: Twitter/@FutbolAXEM
A A A
TURIN - Kabar buruk menghantui Juventus usai ditahan imbang 1-1 Torino dalam giornata 26 Liga Italia 2021/2022 , Sabtu (19/2/2022) WIB. Tak cuma gagal menang, Juventus juga kehilangan Paulo Dybala akibat cedera.

Duel bertajuk derbi Turin berjalan dengan keras dan sengit. Si Nyonya Tua sempat unggul lebih dulu lewat tandukan Matthijs de Ligt menit 13 sebelum kemenangan itu diganggu oleh Andrea Belotti menit 62'.



Celakanya, Bianconeri harus kehilangan Dybala dalam beberapa saat. Penyerang berjuluk La Joya dibekap cederea otot hingga harus ditarik dan digantikan Weston McKennie pada menit 54.

Massimiliano Allegri pun sudah angkat suara soal cedera gelandang andalannya. Namun, dirinya belum tahu bagaimana kondisi sebenarnya. Dybala masih harus mendapat perawatan untuk mengetahui cederanya separah apa.

"Dybala merasakan ototnya menegang. Kita lihat saja dalam beberapa hari ke depan," kata Allegri dalam laman resmi klub, Sabtu (19/2/2022).

Tak cuma Dybala yang menjadi korban dalam derbi tersebut. Daniele Rugani terpaksa menepi setelah mengalami masalah fisik saat melakukan pemanasan jelang laga dimulai.

Allegri tentu saja sangat berharap cedera dari kedua pemain tersebut tak begitu parah. Mengingat, Bianconeri akan melakukan laga penting empat hari kemudian, yakni bertamu ke markas Villarreal di babak 16 besar Liga Champions, 23 Februari 2022.

Di sisi lain, dua pilar bertahan andalannya juga tak kunjung membaik. Leonardo Bonucci dan Giorgio Chellini belum terlihat dalam derbi dini hari tadi sekaligus menjadi alasan rapuhnya pintu pertahanan di Turin.

Mengingat Matthijs de Ligt harus terpaksa berduet dengan Alex Sandro, di mana posisi pemain dengan nomor punggung 12 itu adalah bek kiri. Alhasil, kurang padunya kedua pemain itu menjadi sebab gagalnya menang Juventus dini hari tadi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)