alexametrics

Formula One 2013

Lotus F1 gandeng sponsor kakap

loading...
Lotus F1 gandeng sponsor kakap
Tim Lotus / Zimbio
A+ A-
Sindonews.com - Desas-desus masuknya Coca Cola ke dunia Formula One (F1) terjawab sudah. Salah satu produsen minuman terbesar di dunia tersebut dipastikan akan ikut ambil bagian pada pergelaran F1 musim depan.

Namun, tidak seperti yang digembar-gemborkan media belakangan ini, Coca Cola tak akan menjadi partner dari McLaren. Adalah Lotus F1 yang beruntung menjalin kerja sama dengan Coca Cola. Namun tak disebutkan secara rinci berapa lama kerja sama ini akan berlangsung.

"Kami merasa terhormat mengumumkan bahwa kami bergabung dengan Lotus F1 dan masuk ke dalam dunia F1. Tim Lotus adalah tim nomor satu penantang yang muncul di olahraga ini dan telah menunjukkan kreativitas yang luar biasa dalam pendekatan mereka terhadap balapan F1,"demikian yang disampaikan pihak Coca Cola dalam situs resminya.



Pihak Lotus pun menyambut gembira hal ini. "Kami bangga Coca Cola Company menunjuk F1 sebagai kendaraan terbaik untuk mewakili mereka. Kami sangat antusias untuk berkerja sama membangun inovasi dan model baru untuk sponsor yang akan menggabungkan pengalaman, pembuatan konten dan media sosial,"ujar tim principal Lotus, Eric Boullier.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak