Hasil Persija Jakarta vs Persik Kediri 2-1, Macan Kemayoran Cetak Kemenangan Pertama

Sabtu, 19 Februari 2022 - 22:44 WIB
loading...
Hasil Persija Jakarta vs Persik Kediri 2-1, Macan Kemayoran Cetak Kemenangan Pertama
Makan Konate melakukan selebrasi saat mencetak gol penyeimbang pada menit 14 di laga Persija versus Persik, yang berakhir dengan kemenangan Macan Kemayoran 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (19/2/2022) / Foto: Instagram Persija
A A A
GIANYAR - Persija Jakarta memetik tiga poin setelah mengalahkan Persik Kediri dengan skor 2-1 pada laga pekan 26 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu (19/2/2022). Ini merupakan kemenangan pertama Macan Kemayoran di bulan ini.

Sejak Persija menelan kekalahan 0-1 dari Persiraja Banda Aceh pada 30 Januari lalu. Klub besutan Sudirman itu hanya meraup dua poin dalam dua pertandingan terakhirnya di bulan ini.

Melawan Arema, Persija ditahan imbang 1-1 (5 Februari). Tambahan satu poin juga diraih Macan Kemayoran ketika bermain imbang 3-3 melawan Persebaya.

BACA JUGA: Liga 1 Persiraja vs Persebaya : Bajul Ijo Akhiri Mimpi Buruk

Alih-alih ingin mengakhiri kutukan itu melawan Persik. Persija justru mendapatkan perlawanan sengit dari Persik.

Bahkan Persik lebih dulu membuka keunggulan saat laga baru berjalan tujuh menit. Adalah youssef ezzejjari, yang mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulannya itu merobek gawang Macan Kemayoran.

Persija baru merespon gol cepat itu tujuh menit kemudian melalui aksi Makan Konate. Ini merupakan gol keempatnya sejak bergabung dengan klub pada Desember lalu.

BACA JUGA: Piala AFF U-23 Singapura vs Vietnam: Golden Star Warriors Pesta 7 Gol

Di pengujung laga, Irfan Jauhari menjadi pahlawan buat Macan Kemayoran. Pasalnya, berkat gol yang dicetaknya di masa perpanjangan waktu, Persija akhirnya meyudahi perlawanan Persik dengan skor 2-1. Tambahan tiga poin ini membuat posisi Persija tak mengalami perubahan. Macan Kemayoran tetap berada di peringkat ketujuh dengan nilai 37 poin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)