Hasil AS Roma vs Hellas Verona 2-2, Mourinho Kena Kartu Merah

Minggu, 20 Februari 2022 - 02:12 WIB
loading...
Hasil AS Roma vs Hellas Verona 2-2, Mourinho Kena Kartu Merah
AS Roma hanya memungut satu poin saat menjamu Hellas Verona di Stadion Olimpico, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB. Pada Giornata ke-26 Liga Italia 2021/2022, dua kesebelasan bermain imbang 2-2 / Foto; Instagram AS Roma
A A A
ROMA - AS Roma hanya memungut satu poin saat menjamu Hellas Verona di Stadion Olimpico, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB. Pada Giornata ke-26 Liga Italia 2021/2022, dua kesebelasan bermain imbang 2-2.

Berstatus sebagai tuan rumah, AS Roma dikejutkan dengan gol cepat Antonin saat laga baru berjalan lima menit. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Verona.

Pada menit 20, Rui Patrício kembali memungut bola dari gawangnya setelah Adrien Tameze sukses mengonversikan umpan silang Caprari. Kedudukan 0-2 untuk Verona bertahan hingga interval pertama usai.

BACA JUGA; Mohamed Salah Pemain Tercepat Kedua Liverpool Cetak 150 Gol, Sadio Mane Samai Catatan Drogba

Di babak kedua, AS Roma bermain lebih menekan sejak peluit dibunyikan. Mereka mencoba untuk mengejar ketertinggalannya dari Hellas Verona.

Beberapa peluang pun mereka dapatkan namun masih bisa diantisipasi oleh lini pertahanan Hellas Verona. Hingga akhirnya, kebuntuan AS Roma baru bisa terpecahkan di menit ke-65.

Adalah wonderkid mereka yaitu Cristian Volpito yang sukses mencatatkan namanya di papan skor. Menariknya, ini adalah penampilan pertama Volpito di kasta tertinggi Liga Italia dan dia langsung berhasil mencetak gol.

BACA JUGA; Hasil Crystal Palace vs Chelsea 0-1, Ziyech Jadi Pahlawan The Blues

AS Roma pun meningkatkan intensitas permainannya. Dengan harapan mereka bisa membalikan keadaan. Akan tetapi, tampaknya dewi fortuna belum memihak kepadanya karena serangan yang mereka lancarkan masih bisa diamankan oleh para pemain Hellas Verona.

Hingga akhirnya AS Roma berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-84. Lagi-lagi gol tersebut dicetak oleh salah satu pemain muda mereka yaitu Edoardo Bove. Tendangan yang dilesatkan pemain berusia 19 tahun itu tak mampu dibendung oleh kiper Hellas Verona.



Di menit ke-90 pemandangan menarik pun terjadi. Juru taktik AS Roma, Mourinho kembali bertingkah dengan memprotes wasit berlebihan. Hasilnya, mantan pelatih Manchester United itu diganjar kartu merah.

Tambahan waktu empat menit diberikan. I Giallorossi masih terus berupaya untuk mencetak gol keunggulannya. Namun sayang upaya mereka harus pupus karena hingga peluit panjang dibunyikan skor tidak berubah. As Roma dan Hellas Verona bermain imbang dengan skor 2-2.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)