Hasil Real Madrid vs Alaves: Los Blancos Pesta 3 Gol

Minggu, 20 Februari 2022 - 05:02 WIB
loading...
Hasil Real Madrid vs Alaves: Los Blancos Pesta 3 Gol
Real Madrid meraih hasil positif saat menjamu Alaves di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2021-2022, Los Blancos menang dengan skor 3-0 / Foto: Instagram Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid meraih hasil positif saat menjamu Alaves di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (20/2/2022) dini hari WIB. Pada pertandingan lanjutan Liga Italia 2021-2022, Los Blancos menang dengan skor 3-0.

Sejak pertandingan dimulai Madrid langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Beberapa kali percobaan dilakukan Karim Benzema dkk, nanun solidnya pertahanan Alaves membuat Los Blancos tak mampu merusak kesucian gawang tim tamu.

Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol. Setelah keluar dari ruang ganti, Madrid yang mengincar kemenangan untuk menebus kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Paris Saint Germain (PSG) berusaha untuk membuka keran gol.

BACA JUGA: Hasil Salernitana vs AC Milan Imbang 2-2, Posisi Rossoneri Terancam Dikudeta

Tapi gol yang ditunggu-tunggu itu pun baru tercipta di menit 63 melalui aksi Marco Asensio. Itu merupakan gol ketujuh dalam 13 pertandingan bersama Madrid di Liga Spanyol.

Total, Asensio telah membukukan tujuh gol dan itu merupakan rekor terbaik sejak tampil di Liga Spanyol.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan, Klasemen, dan Top Skor Liga Inggris Pekan 26

Unggul 1-0, Madrid semakin rajin menggempur pertahanan lawan. Dua gol tambahan akhirnya tercipta 10 menit sebelum pertandingan usai.

Adalah Vinicius Jr (80') dan Karim Benzema (pen 90+1), yang mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang Los Blancos sejauh ni telah membukukan 17 gol dan delapan assist dalam 22 pertandingan.

Hingga peluit panjang dibunyikan skor 3-0 untuk kemenangan Madrid tak berubah. Hasil positif ini membuat pasukan Carlo Ancelotti menjauh dari teror Sevilla.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)