Declan Rice Berminat Gabung Manchester United

Minggu, 20 Februari 2022 - 21:04 WIB
loading...
Declan Rice Berminat Gabung Manchester United
Declan Rice dikabarkan berminat untuk bergabung bersama Manchester United. Itu sebagaimana dilaporkan wartawan Manchester Evening News, Samuel Luckhurst / Foto: Euro Football Rumours
A A A
MAN - Declan Rice dikabarkan berminat untuk bergabung bersama Manchester United . Itu sebagaimana dilaporkan wartawan Manchester Evening News, Samuel Luckhurst.

Lini tengah Manchester United memang sangat rapuh musim ini. Klub berjuluk Setan Merah kerap kehilangan poin menghadapi tim papan tengah atau papan bawah yang bermain reaktif dan mengandalkan transisi cepat.

Karena itu, Rice diyakini mampu menjadi solusi atas permasalahan di lini tengah MU. Kendati demikian, West Ham bakal berusaha keras untuk memagari pemain gelandang tersebut dengan harga selangit.

BACA JUGA: Mohamed Salah Pemain Tercepat Kedua Liverpool Cetak 150 Gol, Sadio Mane Samai Catatan Drogba

Statusnya sebagai homegrown player membuat Rice dipatok dengan harga mahal, yakni 100 juta Poundsterling atau sekira Rp1,9 triliun. Luckhurst kemudian membeberkan informasi terkini perihal informasi transfer tersebut.

Pria berusia 33 tahun itu mengabarkan bahwa Rice sangat tertarik untuk merapat ke Old Trafford. “United sangat menginginkan Rice, dan Rice juga tertarik bergabung bersama Man United, jadi dia (Rice) berada dalam urutan teratas daftar (target buruan Man United) dan sudah diminati selama tiga tahun lebih,” kata Luckhurst dilansir Manchester Evening News, Minggu (20/2/2022).

Kendati demikian, Man United diyakini tidak akan bisa mendapatkan Rice dengan mudah. Pasalnya, Luckhurst mengatakan bahwa West Ham akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan Rice.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan, Klasemen, dan Top Skor Liga Inggris Pekan 26

Selain itu, Luckhurst juga ragu Rice akan hengkang dalam waktu dekat. Pasalnya, dirinya ragu ada klub yang mau membayar Rp1,9 triliun untuk Rice.

“West Ham mungkin akan mempertahankan Rice sampai tahun terakhir sisa kontraknya, dan masih akan memberikan bayaran yang cukup besar untuknya,” ucapnya.



“Saya ragu ada klub yang berani mengeluarkan uang 100 juta Poundsterling, namun akan ada klub yang tertarik tahun depan, jika harganya menyusut,” tandasnya.

Kontrak Rice sendiri masih tersisa hingga musim panas 2024. Harga Rice yang menjulang tinggi itu masih bisa menurun jika kontraknya bersama West Ham tidak diperpanjang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5995 seconds (0.1#10.140)