Manchester City Keok, Conte Sebut Penampilan Tottenham Hotspur Sempurna

Minggu, 20 Februari 2022 - 06:36 WIB
loading...
Manchester City Keok, Conte Sebut Penampilan Tottenham Hotspur Sempurna
Manchester City Keok, Conte Sebut Penampilan Tottenham Hotspur Sempurna. Foto: REUTERS/Russell Cheyne
A A A
MANCHESTER - Pelatih Tottenham Hotspur , Antonio Conte puas melihat performa timnya usai mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (20/2/2022). Pelatih asal Italia membocorkan resep menekuk City di hadapan pendukungnya sendiri.

Gol Tottenham dicetak oleh Dejan Kulusevski pada menit keempat, dan brace Harry Kane pada menit 59 dan 95. Sedangkan Manchester City memberi perlawanan lewat gol Ilkay Gundogan pada menit 33 dan penalti Riyad Mahrez pada menit 92.



Kemenangan tersebut sekaligus menandai kebangkitan Tottenham usai menderita rentetan hasil negatif di partai-partai sebelumnya. Conte pun mengaku senang dengan performa anak asuhnya.

“Untuk memenangkan laga seperti ini, berarti kami memiliki performa yang sempurna, kami sangat bagus dalam bertahan, saat jumpa pers, saya sudah katakan bahwa kami mempersiapkan laga dengan baik,” kata Conte dilansir Football London, Minggu (20/2/2022).

Lebih lanjut, Conte juga mengungkap resep jitu yang diterapkannya sehingga berhasil membawa pulang poin dari Manchester. Pelatih asal Italia mengaku sudah tahu cara menghadapi tim yang mengandalkan penguasaan bola seperti Manchester City.

“Yang pasti, ketika Anda bermain melawan Manchester City, Anda sudah tahu bahwa penguasaan bola 70 persen akan ada di tangan mereka,” ujarnya.

“Tetapi saya selalu mengatakan kepada pemain saya, bahwa kami harus menargetkan untuk merebut bola, dan menyerang, kemudian ketika kami menguasai bola, kami mengalirkan bola dengan sangat baik,” sambungnya.

Selain itu, Conte juga mengingatkan para pemainnya untuk tidak berpuas diri. Menurutnya, masih banyak laga yang menanti Tottenham di sisa musim ini.

Antonio Conte ingin para pemainnya terus meningkatkan level permainan hingga akhir musim. Pelatih asal Italia itu pun berjanji akan terus membawa Tottenham naik ke level berikutnya.

“Jelas bahwa kemenangan ini memberikann kepercayaan diri, tetapi kami tahu betul ada banyak pertandingan di depan kami, kami harus terus berjuang keras untuk mendekati peringkat pertama,” tambahnya.

“Target saya adalah pada akhir musim, level permainan pemain saya meningkat, artinya di akhir musim, kami sudah meningkatkan level permainan kami,” tandasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)