Chelsea Mulai Pesimistis, Persaingan Gelar Liga Inggris Jadi Milik Manchester City-Liverpool?

Senin, 21 Februari 2022 - 03:03 WIB
loading...
Chelsea Mulai Pesimistis, Persaingan Gelar Liga Inggris Jadi Milik Manchester City-Liverpool?
Skuad Chelsea merayakan gol ke gawang Crystal Palace. Foto: Reuters/Andrew Boyers
A A A
LONDON - Chelsea pesimistis dalam perburuan gelar Liga Inggris 2021/2022 meski baru menang atas Crystal Palace. Pelatih Thomas Tuchel mengisyaratkan persaingan jadi milik Manchester City dan Liverpool.

Chelsea baru saja berhasil mendapat tiga poin tambahan usai menang tipis 1-0 atas Crystal Palace, Sabtu (19/2/2022) malam WIB. The Blues susah payah menang lewat gol tunggal Hakim Ziyech di menit 89.



Di sisi lain, Tuchel juga mengaku kemenangan tersebut bukan sebagai sumbu untuk mengganggu Manchester City dan Liverpool dalam perburuan kampiun Liga Inggris musim ini. Ia sudah pasrah dengan target tersebut.

Poin yang The Citizens -julukan Manchester City sangat jauh untuk dikejar. Jangankan mereka, Tuchel pun nampak tak bersemangat untuk mengejar poin milik Mohamed Salah dan koleganya.

"Tidak mungkin untuk mengejar (poin) mereka," kata Tuchel usai laga dikutip dari Football London, Minggu (20/2/2022).



Kendati demikian, jarak poin yang begitu jauh tak membuatnya kian terpacu untuk meningkatkan level permainan anak asuhnya. Mereka berambisi sangat ingin menyamakan konsistensi milik dua raksasa Inggris tersebut.

"Tetapi tidak ada cara lain selain meningkatkan permainan dan gaya kami. Menangkan pertandingan demi pertandingan, mulailah memenangkan pertandingan berturut-turut," target pelatih asal Jerman itu.

"Tidak ada gunanya melihat ke Manchester City atau Liverpool atau melihat ke belakang," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)