Allen bertekad ikuti jejak Xavi

Minggu, 25 November 2012 - 19:35 WIB
Allen bertekad ikuti jejak Xavi
Allen bertekad ikuti jejak Xavi
A A A
Sindonews.com - Gelandang Liverpool Joe Allen mengatakan ia ingin menyamai permainan bintang Barcelona Xavi Hernandez, setelah pelatih The Reds Brendan Rodgers membandingkannya dengan pemain tengah La Blaugrana itu. Usai dibandingkan dengan Xavi, pemain muda Liverpool itu bertekad untuk mencapai level salah satu midfielder terbaik dunia tersebut.

Pemain timnas Wales itu menegaskan ingin meniru Andres Iniesta dan Xavi meski ia mengakui hal tersebut akan sulit mengingat masih banyak tugas yang harus dilakukannya untuk mencapai level kedua pemain itu.

"Saya tahu harus bekerja keras di semua aspek pertandingan, terutama dalam mencetak gol dalam menciptakan rekor, untuk mencapai level yang tinggi. Tapi, saya ambisius dan selama saya bekerja keras dan terus berkembang, mengapa saya tak bisa sebagus seperti Xavi?," ucap Allen seperti dilansir Soccerway, Minggu (25/11/2012).

Sementara itu terkait harga 16 juta euro untuk merekrut dirinya hal itu dinilai terlalu mahal, Alles sadar ia bermain dengan pemain-pemain bagus dan ia bertekad membuktikan dirinya pantas untuk berada di sana.

"Saya tidak melihat pendapat orang lain sebagai kritik. Saya melihatnya sebagai pemacu dan lihat apakah saya mampu belajar. Saya tahu harga seseorang akan membuat tantangan dalam dirinya sendiri, saya telah siap untuk itu dan membuktikan saya pantas," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7503 seconds (0.1#10.140)