Marquez tercepat kedua saat tes di Sepang

Senin, 26 November 2012 - 21:00 WIB
Marquez tercepat kedua saat tes di Sepang
Marquez tercepat kedua saat tes di Sepang
A A A
Sindonews.com - Marc Marquez kembali menguji kehebatan Honda Repsol dalam tes MotoGP di Sepang, Malaysia. Namun, dia mengaku tes tersebut tidak berjalan dengan baik ketika kondisi cuaca kembali menghambat laju kendaraannya.

Dalam tes 26 putaran itu, pembalap asal Spanyol ini hanya mampu berada di posisi kedua dengan raihan waktu 2 menit 3.65 detik. Marquez hanya terpaut beberapa detik dari pembalap Gresini Honda, Alvaro Bautista dengan 2 menit 2.19 detik yang berhasil menjadi yang tercepat, (26/11).

Balapan ini dilakukan sebelum hujan melanda lintasan Sepang. "Saat ini cuaca tidak berpihak kepada kami. Pagi ini sirkuit basah dan kami menunggu sampai pukul 11 siang (waktu setempat) sebelum memutuskan pergi ke dalam lintasan. Namun, saat akan menyelesaikan balapan tiba-tiba hujan kembali turun yang membuat tim mengambil keputusan untuk mengakhiri balapan," kata mantan juara Moto2, seperti dilansir Crash, Senin (26/11/2012).

"Awalnya balapan cukup sulit untuk mengendalikan motor. Meski begitu, saya senang karena saya mampu meningkatkan waktu putaran setiap kali saya keluar, meskipun saya tetap menggunakan ban yang sama. Mari kita berharap bahwa cuaca akan lebih ramah besok dan tidak akan terjadi hujan," tambahnya.

Pengujian ini akan berlangsung selama tiga hari di Sepang, Malaysia. Sementara itu, tim Ducati akan mengadakan tes di Jerez, Spanyol pada 28-30 November, tepat sebelum dimulainya larangan tes musim dingin.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7679 seconds (0.1#10.140)