Bruno Fernandes Sebut Fred Minim Perhatian di Manchester United

Senin, 21 Februari 2022 - 21:02 WIB
loading...
Bruno Fernandes Sebut Fred Minim Perhatian di Manchester United
Bruno Fernandes Sebut Fred Minim Perhatian di Manchester United. Foto: REUTERS/Russell Cheyne
A A A
YORKSHIRE - Gelandang Manchester, Frederico Rodrigues (Fred), tampil oke saat menghadapi Leeds United di laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022 . Rekan satu timnya, Bruno Fernandes, menyebut Fred masih jarang mendapatkan perhatian.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Elland Road, Minggu (20/2/2022) malam WIB, Fred baru mendapatkan waktu bermain di menit 70. Meski Fred tidak mencetak gol, Man United berhasil meraih kemenangan 4-2.



Bruno merasa bahwa Fred memiliki peran penting bagi kesuksesan Man United di laga tersebut. Bahkan pemain asal Portugal tersebut menganggap Fred hingga kini masih tidak mendapatkan perhatian yang cukup.

“Jelas, Fred adalah pemain yang bekerja keras, dan dia adalah tipe pemain yang tidak banyak media (perhatian) karena dia bekerja keras, banyak merebut bola,” ungkap Bruno Fernandes dilansir dari Sportskeeda, Senin (21/2/2022).

Selain itu, Bruno menganggap Fred dan Scott McTominay memiliki peran yang sangat penting bagi Man United selama ini. Dirinya juga merasa senang dengan penampilan dari Anthony Elanga yang berhasil mencetak gol penutup di laga tersebut.

“Dia dan Scotty (McTominay) adalah dua pemain yang sangat penting bagi kami di banyak pertandingan,” sambungnya.

“Saya sangat senang untuknya, juga untuk Anthony yang mendapatkan golnya, dia pantas mendapatkannya," pungkasnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Fred memang berhasil menunjukan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya. Pemain asal Brasil itu telah mencetak satu gol dan tiga assist dari tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)