Indisipliner, Dandi Maulana Resmi Dipecat Barito Putera

Senin, 21 Februari 2022 - 11:22 WIB
loading...
Indisipliner, Dandi Maulana Resmi Dipecat Barito Putera
Indisipliner, Dandi Maulana Resmi Dipecat Barito Putera. Foto: Instagram/@dandimaulana5
A A A
BANJARMASIN - Klub kontestan Liga 1 asal Kalimantan, Barito Putera , resmi memecat Dandi Maulana. Hal itu disebabkan tindakan indisipliner yang dilakukan oleh sang pemain.

Lewat laman resmi tim, manajemen klub Laskar Antasari diketahui memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan Dandi Maulana di sisa lanjutan Liga 1 2021/2022 . Dengan demikian, sang pemain tidak akan dilibatkan lagi pada pertandingan yang dimainkan oleh Barito Putera mulai pekan ini.

“Secara resmi PS Barito Putera dan Dandi Maulana Abdulhaq telah resmi mengakhiri kerja sama kontrak kerja,” ujar Manajer PS Barito Putera, M Ikhsan Kamil dilansir dari laman web resmi klub Senin (21/2/2022).

“Yang menjadi dasar dalam pengambilan keputusan ini tidak lain karena Dandi Maulana telah melakukan tindakan yang kami anggap termasuk dalam kategori tindakan indisipliner dan berpotensi merugikan tim secara keseluruhan dan menjadi sebuah contoh buruk bagi pemain-pemain lainnya,” sambungnya kemudian.

Baca Juga: Pesta Gol, Bhayangkara Lumat Persikabo

Lebih lanjut, manajemen mengucapkan terima kasih atas kiprah Dandi selama membela Laskar Antasari hingga saat ini. Klub pun mendukung karier Dandi dan berharap dia dapat menjadi lebih profesional di masa mendatang.

“Terima kasih atas dedikasi dan perjuangan Dandi Maulana selama membela Laskar Antasari sejauh ini, dan selamanya dia akan tetap menjadi bagian dari keluarga besar kami,” tambah Ikhsan.

“Kami pun akan selalu mendukung langkah dan kariernya kedepan dan kami juga selalu mendoakan yang terbaik bagi Dandi Maulana untuk terus berkembang dan lebih profesional sebagai pesepak bola,” tutupnya.

Sebagai informasi, Dandi sudah lama memperkuat Barito Putera. Pria berusia 23 tahun itu bergabung dengan klub tersebut pada 2017. Pemain yang berposisi asli sebagai bek tengah itu pun kerap diturunkan klub setiap musim.

Musim ini saja, dia telah mencatatkan 14 penampilan dengan catatan satu assist. Lantas, kita tentu berharap Dandi dapat belajar dari kasus ini dan dapat berkembang dengan lebih baik di masa mendatang.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2170 seconds (11.210#12.26)