Rodgers: Suarez ancaman semua pemain bertahan

Rabu, 28 November 2012 - 00:46 WIB
Rodgers: Suarez ancaman semua pemain bertahan
Rodgers: Suarez ancaman semua pemain bertahan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers memberikan pujian kepada striker mereka Luis Suarez setelah mampu mencetak 10 gol dari 12 laga yang telah ia lakoni. Menurutnya Suarez akan selalu memberikan ancaman bagi semua pemain bertahan lawan dan ia yakin bila pemain asal Uruguay itu akan terus mencetak gol untuk skuadnya.

"Dia (Suarez) telah menunjukkan dirinya sebagai penyerang kelas dunia. Ia adalah pemain yang luar biasa dan saya pikir setiap kali ia bermain maka semua pemain bertahan lawan akan mengawasinya karena ia adalah pemain yang mampu selalu memberikan ancaman," terang Rodgers seperti dilansir Soccerway, Rabu (28/11/2012).

"Ia bukanlah tipikal pemain yang hanya diam menunggu bola. Ia adalah salah satu pemain yang sangat baik dalam bertahan maupun ketika ia memegang bola maka ia mampu memberikan ancaman kepada gawang lawan," sambungnya.

Sementara itu Rodgers juga mengomentari gol yang telah dikoleksi Suarez yaitu 10 gol dan mampu mengungguli penyerang Manchester United, Robin Van Persie dalam daftar perburuan gol sementara di Liga Premier Inggris. Menurut pelatih anyar Liverpool perolehan gol Suarez merupakan prestasi tersendiri jika melihat jumlah laga yang telah ia lalui.

"Ini merupakan prestasi yang luar biasa pada tahap ini. Ia telah melalui perolehan gol dari musim lalu, tetapi saya yakin ia akan mampu mencetak lebih banyak lagi dan saya berharap akan terus seperti itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6832 seconds (0.1#10.140)