Hasil Cagliari vs Napoli: Victor Osimhen Hindari Partenopei dari Kekalahan

Selasa, 22 Februari 2022 - 05:39 WIB
loading...
Hasil Cagliari vs Napoli: Victor Osimhen Hindari Partenopei dari Kekalahan
Victor Osimhen mencetak gol saat Napoli menagan imbang Cagliari. Foto: REUTERS/Alberto Lingria
A A A
CAGLIARI - Napoli susah payah untuk menahan imbang Cagliari dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga Italia 2021-2022, Selasa (22/2/2022) dini hari WIB. Adapun Victor Osimhen menjadi penyelamat Partenopei lewat gol telatnya di ujung laga.

Berstatus sebagai tim tuan rumah, Cagliari langsung tampil tancap gas. Tim asuhan Walter Mazzarri mampu mendominasi jalannya laga dan membuat Napoli dalam berada tekanan.



Namun skema serangan mereka jarang membuahkan hasil. Pertahanan solid yang dikawal Kalidou Koulibaly dan kolega mampu membuat mereka frustasi meski bermain dominan.

Meski dalam tekanan, Napoli tetap berbahaya lewat serangan baliknya. Apalagi peluang yang didapat pada menit 34' yang nyaris membobol gawang Cagliari.

Mario Rui mendapat ruang tembak di luar kotak penalti pada menit itu. Tendangannya keras dan terukur. Namun cukup disayangkan Alessio Cragno cukup gemilang untuk menepis tendangan tersebut.

Hingga jeda babak, kedua kubu gagal membuat peluang yang berbahaya. Skor sama kuat 0-0 pun tetap terjaga hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, Cagliari tetap konsisten usai menyegarkan napas di ruang ganti. Rossoblu kembali mendominasi pada awal babak kedua. Namun serangan mereka cukup membuat repot tak seperti pada babak pertama.

Tekanan secara masif terus mereka berikan. Kebuntuan pun nyaris terpecah pada menit 53' usai Alessandro Deiola mendapat umpan tarik dari Dalbert.

Deiola sejatinya berada dalam posisi yang tak terkawal di dalam kotak terlarang. Namun, umpan tarik dari Dalbert gagal dimanfaatkannya dengan baik. Tendangnanya melenceng ke sisi kanan gawang.

Determinasi tinggi tetap diberikan meski sering gagal menciptakan peluang. Alhasil, kebuntuan akhirnya mampu terpecahkan pada menit 58' lewat aksi Gaston Pereiro.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2867 seconds (0.1#10.140)