Cedera kambuh, Dovizioso hentikan tes di lap kedua

Jum'at, 30 November 2012 - 02:17 WIB
Cedera kambuh, Dovizioso hentikan tes di lap kedua
Cedera kambuh, Dovizioso hentikan tes di lap kedua
A A A
Sindonews.com - Pembalap anyar Ducati, Andrea Dovizioso kembali merasakan sakit ketika sedang menjalani tes balapan pertama MotoGP 2013 di Valencia, akibatnya dia hanya mampu menyelesaikan dua putaran.

Sebelumnya, Dovizioso dikabarkan tengah menjalani operasi bahu pada Senin (26/11) kemarin. Operasi ini dilakukan untuk memasang semacam logam di bahunya, namun ternyata cederanya itu ternyata kembali kambuh.

Bos Ducati, Vittoriano Guareschi mengatakan cedera yang dialami Dovizioso pertama kali terjadi ketika dia memulai berkompetisi di Reli Monza yang berlangsung pekan ini. "Dovizioso merasakan sakit selama Rally Monza berlangsung," kata Guareschi seperti dilansir Crash, Jumat (30/11/2012).

Sementara itu, dalam tes balapan MotoGP tersebut Nikcy Hayden menjadi pembalap tercepat dengan mencatatkan waktu 1 menit 40.855 detik. Sedangkan, Michele Pirro berada di posisi kedua yang hanya terpaut satu detik.

Menanggapi keberhasilan Hayden dalam tes tersebut, Guareschi mengatakan pembalap 31 tahun itu telah menyelesaikan ujian tahap pertama bersama Ducati. Jadi, ini sangat baik untuk menatap masa depannya. "Hayden telah difokuskan pada chassis baru. Kami ingin tahu selanjutnya apakah kami dapat menghitung pada bagian-bagian baru."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7196 seconds (0.1#10.140)