Kalidou Koulibaly Berikan Isyarat Bertahan di Napoli

Minggu, 14 Juni 2020 - 22:01 WIB
loading...
Kalidou Koulibaly Berikan Isyarat Bertahan di Napoli
Kalidou Koulibaly menyebut Napoli kembali percaya diri di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Foto: Twitter/Football_Agent
A A A
NAPLES - Kalidou Koulibaly menyebut Napoli kembali percaya diri di bawah asuhan Gennaro Gattuso . Bek tangguh yang diincar banyak klub Eropa itu pun mengisyaratkan bakal bertahan bersama Partenopei.

Gattuso menjadi pelatih Partenopei -julukan Napoli, menggantikan Carlo Ancelotti. Meski baru seumur jagung melatih di sana, Gattuso berhasil membawa Napoli lolos ke final Coppa Italia usai mengalahkan Inter Milan dengan agregat 2-1. (Baca juga: Napoli Tantang Juve di Final Coppa Italia )

Koulibaly tidak ambil bagian dalam kesuksesan tersebut. Namun, bek 28 tim berkebangsaan Senegal itu mengaku ingin bertahan bersama Napoli untuk meraih sukses bersama. (Lihat grafis: Sepak bola Tanpa Penonton, Apa Mungkin? )

ā€œBanyak hal berubah di Napoli, tapi di atas semua itu, kita mengerti bahwa kita dapat mencapai final. Apa pun bisa terjadi,ā€ kata Koulibaly yang sudah enam bulan absen akibat cedera.

Bek kelahiran Prancis itu pun berterima kasih pada suporter Napoli yang selalu mendukungnya meski sedang tidak bermain akibat cedera. Dia berjanji untuk bertahan di klub, dan berjuang mencapai prestasi bersama Napoli.

ā€œPenggemar talah memberi saya banyak dukungan selama masa sulit ini. Saya ingin membayar mereka untuk itu,ā€ kata Koulibaly. (Lihat video: Janda Muda Tersandung Kasus Penggelapan 45 Unit Mobil Rental )

Koulibaly memiliki postur ideal dan keterampilan bertahan yang di atas rata-rata. Dengan segala kelebihannya itu, Koulibaly digadang-gadang jadi incaran klub Inggris seperti Manchester United bahkan Liverpool.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)