Rodgers desak skuad Liverpool bantu Gerrard

Jum'at, 30 November 2012 - 10:50 WIB
Rodgers desak skuad Liverpool bantu Gerrard
Rodgers desak skuad Liverpool bantu Gerrard
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers mengatakan skuad The Reds harus berbuat lebih banyak untuk mendukung kapten tim Steven Gerrard. Pasalnya pemain berusia 32 tahun itu sejauh ini bhanya mencetak satu gol dalam 13 laga yang telah dilakoninya di Liga Premier Inggris dan ia telah berjuang untuk konsistensi.

Meski begitu Rodgers merasa buruknya penampilan The Reds belakang ini bukanlah semata-mata hanya tanggung jawab Gerrard saja, ia yakin pemain lain dalam skuadnya harus berbuat lebih baik lagi dengan semua kemampuan yang mereka miliki.

"Steven melakukan permainan yang luar biasa malam tadi ketika melawan Tottenham. Ia memimpin tim ini selama 13 tahun dan sudah waktu tanggung jawab tersebut bukan hanya milik Gerrard," ucap Rodgers seperti dilansir Soccerway, Jumat (30/11/2012).

“Dia mungkin tidak mendapatkan gol yang dia inginkan pada musim ini. Tapi Anda bisa melihat performanya tadi malam jangkauan umpannya, komitmen, dan menusuk ke kotak penalti sungguh luar biasa,” sambungnya

“Dia telah dinilai berdasarkan gol-golnya, karena dia merupakan seorang gelandang pencetak gol selama bertahun-tahun, tapi dia masih menawarkan banyak untuk tim ini, baik di dalam maupun di luar lapangan,” puji Rodgers.

“Kami menginginkan ada pemain lain yang melangkah maju dan mencetak gol. Di jajaran direksi, kami menginginkan peningkatan dan mencari solusi,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5193 seconds (0.1#10.140)