Resmi Jadi Suami, Winger Persib Bandung Lepas Masa Lajang

loading...
Resmi Jadi Suami, Winger Persib Bandung Lepas Masa Lajang
12 Juni 2020 menjadi hari membahagiakan bagi gelandang Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar. Pemain berusia 27 tahun itu telah resmi menjadi suami. Foto: persib.co.id
BANDUNG - 12 Juni 2020 menjadi hari paling bersejarah dan membahagiakan bagi gelandang Persib Bandung , Ghozali Muharam Siregar. Pemain berusia 27 tahun itu telah memutuskan untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

(Baca Juga: Bulan ini, Misteri Masa Depan Valentino Rossi Terjawab )

Walau akad nikah berlangsung di tengah pandemi virus Corona , Ghozali resmi menjadi suami setelah mempersunting Putri Dwi Aprilia di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Lancarnya seremoni membuat mantan pemain PSM Makassar itu gembira.

Ghozali membenarkan momen kebahagiaan ini hanya diikuti teman dekat dan keluarga. Meski yang hadir terbatas, sosok berpostur 160 cm itu berharap lembaran baru dalam kehidupannya menjadi awal yang baik.



"Lembaran baru, pasti banyak harapan. Semangat baru dalam kehidupan. Lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik pada pekerjaan dan karier saya, termasuk di Persib. Semua harapan yang baik-baik lainnya," kata Ghozali, disitus resmi Persib, Minggu (14/6/2020).

(Baca Juga: Di Mana Pun Bermain Southgate Yakin Sancho Tetap Bersinar )

Pria kelahiran Dolok Sanggul, 7 Juli 1992 itu juga berharap kariernya, terutama bersama Persib terus mengalami kemajuan. Harapan terbesarnya tentu saja meraih gelar Liga 1 . Maklum, sejauh ini dia baru menjuarai Indonesia Premier League (IPL) pada 2013 bersama Pro Duta.



Dia juga menambahkan, jika semua skuad Persib kembali berkumpul, berencana membawa istrinya ke Bandung. Karena itu, sampai ada kepastian kapan kompetisi dilanjutkan, Ghozali bersama ‘bekas kekasihnya’ itu akan menikmati dulu bulan madu di kampung halaman.

"Rencana (Istri) akan dibawa ke Bandung. Sambil menunggu kabar, masih menetap di sini (Sumatera Utara)," tutupnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top