Jelang Villarreal vs Juventus: Morata Bertekad Loloskan Bianconeri ke Perempat Final

Selasa, 22 Februari 2022 - 13:01 WIB
loading...
Jelang Villarreal vs Juventus: Morata Bertekad Loloskan Bianconeri ke Perempat Final
Jelang Villarreal vs Juventus: Morata Bertekad Loloskan Bianconeri ke Perempat Final. Foto: IST
A A A
VILLARREAL - Juventus akan melawat ke markas Villarreal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 . Alvaro Morata bertekad meloloskan Bianconeri ke babak perempat final.

Leg pertama laga perebutan tiket perempat final Liga Champions akan berlangsung di El Madrigal, Spanyol pada Rabu (23/2/2022). Kickoff digelar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Nafsu Allegri Angkat 2 Trofi

Menjelang pertandingan itu, penyerang Juventus, Alvaro Morata menaruh percaya diri tinggi timnya bisa mengalahkan Villarreal. Menurutnya, Bianconeri -julukan Juventus- sudah berkembang sejak mengalami dua hasil kurang memuaskan di Liga Domestik.

"Kami telah meningkatkan performa kami dalam sebulan terakhir. Kami lebih positif. Di awal musim, kami lebih kesulitan dalam pertandingan seperti itu melawan Torino,” kata Morata dilansir dari laman resmi Juventus, Selasa (22/2/2022).

“Kami bereaksi ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik dan ini menunjukkan bahwa kami telah membuat kemajuan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Morata mengatakan timnya bertekad merebut kemenangan penuh di markas Villarreal. Tanpa ragu, pemain asal Spanyol itu mengatakan Bianconeri merupakan favorit dalam pertandingan tersebut.

“Sekarang kami harus memberikan segalanya di Liga Champions. Kami tahu sangat sulit untuk memenangkan pertandingan apa pun di Liga Champions, tetapi kami juga tahu bahwa kami sangat sulit untuk dikalahkan,” tegasnya.

Saat ini, Juventus memang sedang terseok-seok setelah belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di Liga Italia 2021-2022. Mereka ditaham imbang Atalanta dan Torino dengan skor serupa, 1-1.

Sementara itu, ini merupakan kali pertama kedua tim bertemu di Liga Champions. Pertandingan diprediksi akan berjalan menarik mengingat kedua tim sama-sama memiliki karakter permainannya sendiri.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2464 seconds (10.101#12.26)